Unggah Kebersamaan Bareng Anak, Pesan Ammar Zoni Menyentuh Banget!

Minggu, 26 November 2023 – 10:00 WIB

DEPOK – Rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella saat ini berada di ujung tanduk. Irish menggugat cerai Ammar Zoni ke Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat, pada 6 November 2023 lalu. Ammar Zoni dan Irish Bella menikah pada April 2019. Irish menggugat cerai Ammar di usia pernikahan empat tahun. Keduanya memiliki dua orang anak. 

Baca Juga :

Terpopuler: Raffi Ahmad Gak Tahu Dibayar Jadi MC, Irish Bella Sempat Benci Ammar Zoni

Di tengah-tengah proses perceraiannya, Ammar mengunggah Instagram Story yang menampilkan kebersamaannya dengan sang buah hati. Ammar mengantar anak pertamanya pergi ke sekolah. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Ammar mengunggah video yang memperlihatkan momen kebersamaannya dengan buah hatinya itu saat mengantar ke sekolah. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Ammar mengungkap pesan menyentuh. Ia berharap anaknya itu tidak merasa khawatir karena semuanya akan berjalan baik-baik saja.

Baca Juga :

Digugat Cerai Irish Bella, Ammar Zoni Unggah Soal Kegagalan dan Kondisi Mental

@airrumiakbar1453 Don’t worry boy, everything is gonna be okay (Jangan khawatir anakku, semuanya akan baik-baik saja,” tulis Ammar Zoni dikutip VIVA, Minggu, 26 November 2023.

Baca Juga :

Sindir Irish Bella Soal Laki-laki Belum Berjaya, Ammar Zoni Malah Panen Hujatan

Sebelumnya, sidang cerai Ammar dan Irish digelar pada Kamis, 23 November 2023 di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Irish hadir secara langsung dengan didampingi Kuasa Hukum, sementara Ammar tidak hadir. Sidang tersebut akhirnya harus ditunda dan akan kembali digelar pada pekan depan.

Proses mediasi pertama pun batal karena ketidakhadiran pihak tergugat, Ammar Zoni. M Kamal Syarif selaku Humas Pengadilan Agama Depok menjelaskan bahwa Irish tetap yakin ingin bercerai dengan Ammar Zoni.

Baca Juga  Joao Cancelo Memukau, Segera Dipermanenkan Barcelona dari Manchester City

“Iya, Irish Bella memang telah diberikan nasihat. Namun Irish Bella tetap pada gugatan,” kata Kamal Syarif ditemui usai sidang.

Diungkap Kamal Syarif, Irish juga meminta hak asuh anak selain mengajukan gugatan cerai. Sebagai seorang ibu, Irish ingin hak asuh anak dilegalkan atau diresmikan kepada dirinya. 

“Gugatan yang diajukan selain perceraian ya hak asuh anak. Karena anak-anaknya masih kecil dan tentunya jangan sampai jadi korban anak itu dalam perceraian ya harus dilindungi secara hukum,” kata Kamal.

“Makanya Irish Bella sebagai ibu kandungnya ingin mengasuh anak ingin dilegalkan hak asuh anaknya kepada ibunya. Namun bila mana Irish Bella rukun kembali ya hak asuh anak tidak dibahas lagi,” tambahnya.

Meski begitu, Irish tampaknya tidak mengajukan harta gono gini.

“Tidak ada selama ini (harta gana gini),” kata Kamal.

Halaman Selanjutnya

“Iya, Irish Bella memang telah diberikan nasihat. Namun Irish Bella tetap pada gugatan,” kata Kamal Syarif ditemui usai sidang.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *