Turah Parthayana, Menggabungkan Passion Youtuber dan Kemampuan Bisnis

Rabu, 9 Agustus 2023 – 07:55 WIB

JAKARTA – Nama Turah Parthayana, seorang Youtuber kenamaan, kini semakin berkibar di industri kreatif tanah air. Turah, yang dikenal sebagai konten kreator dengan latar belakang pengalaman tinggal di Rusia, kini menambah daftar prestasinya dengan menjadi CEO dari Belinsky Studio.

Baca Juga :

Adu Akting di Film Heart of Stone, Gal Gadot dan Alia Bhatt Saling Memuji Satu Sama Lain

Belinsky Studio, yang merupakan studio milik Turah sendiri, baru saja merayakan ulang tahun pertamanya. Sebagai bentuk perayaan, studio tersebut menggelar acara khusus yang juga dihadiri oleh berbagai kalangan dari industri kreatif. Scroll lebih lanjut ya.

“Belinsky harus punya film nya sendiri, sebagai salah satu bentuk perwujudan mimpi aku untuk bisa produce film sendiri. Juga harus punya cabang-cabang studio dan tentu saja studionya ramai pengunjung,” ungkap Turah Parthayana saat ditanya mengenai visi masa depan studio miliknya.

Baca Juga :

Sinopsis Heart of Stone, Film Terbaru Gal Gadot Tayang Hari Ini di Netflix

Pada kesempatan yang sama, Turah juga menyatakan rasa syukur dan apresiasinya atas dukungan dari tim internal studio, investor, mitra bisnis, hingga para penggemarnya selama perjalanan satu tahun ini. Dengan semangat yang tinggi, ia berharap agar Belinsky Studio dapat terus berkembang dan berkontribusi pada kemajuan industri kreatif di Indonesia.

Baca Juga :

Viral Rekaman Diduga Dodi Hidayatullah, Sebut Ingin Pegang Payudara Korban

Dalam rangkaian acara anniversary tersebut, Belinsky Studio juga menyajikan program “Free Self-Photo Studio” untuk masyarakat umum. Setiap pengunjung yang datang berhak mendapatkan satu tiket yang memberikan kesempatan untuk mengakses self-photo studio. Tak hanya itu, pengunjung juga akan mendapatkan soft file serta satu foto cetak sebagai kenang-kenangan.

Baca Juga  Bongkar Kasus Pelecehan Seksual, Pinkan Mambo Pernah Panggil MA Sebagai Anak Setan

Dengan segala pencapaian dan visi yang dimiliki oleh Turah Parthayana, diharapkan Belinsky Studio dapat menjadi pelopor dan inspirasi bagi industri kreatif di Tanah Air.

Halaman Selanjutnya

Source : IG @belinsky.studio

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *