Tuchel Kasihan Lihat Nasib Erik Ten Hag di MU

Rabu, 13 Desember 2023 – 18:02 WIB

VIVA – Manajer Bayern Munich Thomas Tuchel mengakui dia bersimpati pada rekannya di Manchester United Erik ten Hag setelah pertandingan mengecewakan tadi malam di Old Trafford.

Baca Juga :

Pemain MU Kehilangan Jutaan Poundsterling Usai Tersingkir dari Liga Champions

Setan Merah dikalahkan 0-1 oleh Bayern berkat gol Kingsley Coman di babak kedua, dan itu membuat perjalanan MU mengenaskan di Eropa. Pasukan Erik Ten Hag finis di posisi paling dasar klasemen Grup A. 

Ini masih jauh dari harapan Man Utd, dengan klub mengalami penurunan serius sejak pensiunnya Sir Alex Ferguson pada tahun 2013, dengan Ten Hag menjadi manajer terbaru dari daftar panjang manajer yang harus berjuang untuk mengembalikan klub ke kondisi serius. penantang untuk trofi terbesar.

Baca Juga :

Arsenal Tampil Memuaskan di Liga Champions

Tuchel mengakui bahwa dia bersimpati dengan apa yang harus dihadapi Ten Hag, dan ahli taktik asal Jerman itu secara terbuka mengatakan jelas bahwa skuad United ini kekurangan pemain dengan kepribadian dan kualitas, yang merupakan sebuah klaim yang cukup besar.

“Tentu saja saya bersimpati. Saya pikir dia memiliki banyak pemain kunci yang cedera untuk pertandingan yang menentukan sekarang, Anda dapat melihat bahwa mereka tidak memiliki kepribadian seperti ini dan juga kualitas dan mungkin sayap untuk mengubah permainan dari bangku cadangan,” kata Tuchel usai pertandingan, sebagai dikutip dalam laporan Metro.

Baca Juga :

Manchester United Membuat Sejarah Memalukan di Liga Champions

“Ya, ini bukan waktu yang mudah tapi saya cukup yakin dia tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya, dia tahu bagaimana mempengaruhi timnya, dia tidak membutuhkan nasihat saya. Dia tidak membutuhkan tepukan tanganku di pundaknya. Dia cukup berpengalaman untuk melewatinya.”

Baca Juga  6 Manfaat Deep Talk dengan Pasangan, Salah Satunya Tingkatkan Hubungan Seks

Dia menambahkan: “Secara umum, saya bersimpati kepada semua kolega saya karena saya tahu apa yang diperlukan untuk menjaga hal-hal tetap berjalan.”
 

Inter Milan Gagal Kudeta Real Sociedad

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi tak ingin bersedih karena hasil imbang 1-1 melawan Real Sociedad dalam pertandingan Grup D Liga Champions di Giuseppe Meazza.

img_title

VIVA.co.id

13 Desember 2023



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *