Tancap Gas! Bojan Hodak Langsung Dampingi Persib di Laga Kontra Persik Kediri

Pelatih Persib Bandung yang baru, Bojan Hodak pada Jumat (28/7/2023) langsung bertolak ke Kediri, Jawa Timur untuk mendampingi Persib dalam laga kontra Persik di Liga 1.

Seperti dilansir dari akun Instagram Persib, Bojan Hodak akan menyaksikan pertandingan Persik vs Persib di Stadion Brawijaya pada malam nanti, sekaligus bertemu dengan seluruh anggota tim Maung Bandung.

Adapun skuat Persib yang berlaga dalam pertandingan itu masih berada di bawah komando pelatih sementara, Yaya Sunarya.

“Pelatih baru Bojan Hodak telah tiba di Indonesia dan langsung bertolak ke Kediri untuk bertemu dengan seluruh anggota tim Pangeran Biru,” tulis Persib di Instagram.

Baca Juga:Bojan Hodak Jadi Pelatih Persib, Bentakan dan Lempar Botol Akan Jadi Rutinitas di Ruang Ganti Pemain?

Dalam video yang diunggah Persib, tampak Bojan Hodak datang ke hotel tempat para pemain Persib menginap bersama Teddy Tjahjono. Ia kemudian bertemu dengan para pemain serta staf pelatih Persib, sembari mengenalkan diri.

Diwartakan sebelumnya pelatih Persib Bojan Hodak sudah tiba di Indonesia pada Jumat. Kedatangan Bojan diumumkan oleh Deputi CEO Persib Teddy Tjahjono pada hari ini.

Sebelumnya diwartakan bahwa Bojan Hodak diumumkan sebagai pelatih Persib pada 26 Juli kemarin. Pelatih asal Kroasia itu menggantikan Luis Milla yang mundur dari jabatan pelatih Persib usai laga ketiga Maung Bandung di Liga 1 musim 2023/24.

Belum diketahui kapan Bojan Hodak, yang sebelumnya melatih klub Malaysia Kuala Lumpur FC itu, akan mulai menukangi Persib di Liga 1. Persib pada hari ini bertandang ke Kediri untuk menghadapi Persik di bawah asuhan pelatih sementara Yaya Sunarya.

Ada kemungkinan, Bojan Hodak akan mulai menjadi kepala pelatih di laga Persib vs Dewa United pada 3 Agustus mendatang.

Baca Juga  Menyelamatkan Wajah Tinju Indonesia di Level Internasional

Baca Juga:Bojan Hodak Diumumkan Jadi Pelatih Persib

Bobotoh, para pendukung Persib, berharap banyak pada Bojan karena Maung Bandung sama sekali belum pernah menang di Liga 1 musim 2023/24 ini. Dari empat laga yang sudah dilakoni, Persib baru mendulang tiga hasil seri dan sekali kalah.

Teddy sendiri juga pernah mengatakan bahwa Persib berharap banyak pada Bojan Hodak, yang terkenal bertangan dingin di Malaysia.

“Kita berharap, bersama pelatih baru ini, Persib bisa bangkit untuk memburu target awal kita yaitu posisi 4 Besar,” kata Teddy.

Sebelum menangani Kuala Lumpur FC yang sukses lolos ke final Piala Malaysia tahun ini, Hodak sempat menangani PSM Makassar di Liga 1 tahun 2020. Namun, kiprahnya bersama PSM cukup singkat karena kompetisi terpaksa dihentikan akibat adanya pandemi Covid-19.

Selain runner-up Piala Malaysia musim ini, Hodak berhasil mengantarkan Kelantan FA dan Johor Darul Ta’zim menjadi kampiun Liga Super Malaysia tahun 2012 dan 2014. Ia juga merasakan gelar juara Piala FA Malaysia dan Piala Malaysia bersama Kelantan FA pada 2012 dan 2013.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *