Tak Cemburu, Ashanty Malah Suruh Anang Maju Buat Duet Bareng KD: Aku Aneh Ya?

Duet Krisdayanti (KD) dan Anang Hermansyah sempat membuat heboh publik. Pasangan duet sekaligus mantan suami istri tampak bernyanyi bersama di konser Krisdayanti. 

Terkait momen duet Anang dan KD, Ashanty yang kini jadi istri sah mengaku santai saja. Ashanty bahkan mengaku bahwa dirinya yang mendorong Anang maju untuk berduet dengan mantan istrinya. 

“Senang karena yang namanya udah kayak kakak adik udah kayak keluarga, enggak ada yang pikiran aneh-aneh, aku aja yang ayo maju buru-buru,” kata Ashanty seperti yang dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (9/8/2023).

“Aku yang aneh apa gimana ya, orang semua tanya aku pertanyaan yang sama, engga ada [cemburu],” imbuhnya. 

Baca Juga:Maleficent dan Cruella, Film Disney dari Sudut Pandang Villain!

Ashanty bahkan terekam sedang mengabadikan momen duet Anang dan KD dalam acara tersebut. 

Diketahui bahwa Krisdayanti baru saja menggelar konser tunggal bertajuk ‘Konser Semesta’ di JIEXPO Convention Centre & Theater, Kemayoran, Jakarta Utara pada Sabtu 5 Agustus 2023.

Sama halnya dengan Ashanty, suami KD Raul Lemos juga tak merasa keberatan dengan duet yang menghebohkan itu. 

Raul mengatakan duet istrinya dengan Anang itu tak menjadi masalah tersendiri baginya. Menurutnya, keluarganya dan keluarga Anang harus selalu berusaha untuk lebih harmonis demi anak-anak mereka.

“Enggak ada masalah kan mantan, kok mantan dijadiin masalah, udah mantan ya. Kalo dijadikan inspirasi ya Alhamdulillah, kita berusaha untuk baik, kita punya anak semuanya kan, jadi kita harus berusaha untuk harmonis selalu,” tutur Raul Lemos.

Baca Juga:Waskita Karya Jadi Perusahaan Kontruksi dengan Kerugian Tertinggi di Semester I-2023

Quoted From Many Source

Baca Juga  Bangun Rumah Pertama dengan Hasil Endorsement, Kisah Inspiratif Cindy Govina Djuari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *