Suka Bawa Ponsel Saat Poop? Hati-Hati Kematian Bisa Mengintai

Selasa, 1 Agustus 2023 – 12:37 WIB

JAKARTA – Ponsel menjadi barang yang esensial bagi masyarakat di berbagai penjuru dunia. Segala sesuatu saat ini bisa diakses atau dilakukan melalui ponsel. Bahkan saat ini masyarakat tak mempermasalahkan jika tak membawa dompet selama ada ponsel di genggaman mereka. 

Baca Juga :

Inara Rusli Alami Kecelakaan Gegara Main Ponsel saat Nyetir, Simak Ini Bahayanya

Ya sebesar itulah pengaruh ponsel di kehidupan bermasyarakat saat ini. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Saking pentingnya, ponsel selalu dibawa-bawa kemana pun kita berada termasuk saat kita pergi ke toilet untuk buang air kecil atau bahkan saat buang air besar.

Baca Juga :

Ustaz Adi Hidayat Jelaskan Hukum Baca Al Quran Lewat Ponsel, Emang Boleh?

Bahkan statistik dari Inggris menyebut 57 persen orang mengaku menggunakan ponsel mereka saat di toilet. Bahkan 9 dari 10 orang mengaku sangat penting untuk membawa ponsel mereka ketika berada di toilet.

Ilustrasi buang air

Baca Juga :

Remaja 17 Tahun Tewas Setelah Infeksi Bakteri Pemakan Otak Usai Renang di Danau

Beberapa orang mengaku menggunakan ponsel selama di toilet untuk kegiatan seperti scrolling media sosial atau bahkan berkirim pesan dengan orang-orang terdekat.

Namun tahukah kamu bahwa membawa ponsel ke toilet atau kamar mandi bisa menyebabkan masalah kesehatan yang serius, terutama masalah wasir.

Halaman Selanjutnya

“Wasir adalah kumpulan pembuluh darah yang masuk dan keluar dari anus. Setiap orang memiliki wasir. Kita dilahirkan dengan wasir,” kata ahli bedah kolorektal Dr Karen Zaghiyan mengutip laman Daily Star.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Review Film Sissy: Kisah Perundungan yang Dikemas Horor dan Komedi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *