Siaran Terakhir Ikatan Cinta Malam Ini: Andin Cukurin Berewok di Dagu Aldebaran, Benarkah?

Beredar kabar bahwa siaran sinetron Ikatan Cinta malam ini akan menayangkan adegan tokoh utama Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo mencukur berewok yang tumbuh di dagu Aldebaran, yang diperankan Arya Saloka. Tetapi, informasi soal penayangan Ikatan Cinta tersebut adalah salah.

Kabar siaran Ikatan Cinta akan menayangkan Andin mencukur berewok di dagu Aldebaran dibagikan oleh kanal YouTube Ajudan Amanda Manopo yang mengunggah video berjudul “Andin Cukurin Berewok Aldebaran”.

Dalam video singkat berdurasi 2 menit itu, tampak thumbnail memperlihatkan seorang perempuan berpotongan rambut pendek yang diduga Andin tengah mencukur berewok yang tumbuh lebat di wajah Aldebaran. 

Arya Saloka sendiri terlihat sedang duduk di atas ranjang rumah sakit dan mengenakan pakaian rumah sakit. 

Baca Juga:Lama Tak Adu Akting, Ternyata Amanda Manopo dan Arya Saloka Sibuk Persiapan Lamaran, Benarkah?

Namun, benarkah siaran Ikatan Cinta malam ini akan menayangkan adegan Andin mencukur berewok Aldebaran?

Benarkah siaran Ikatan Cinta malam ini menayangkan Andin mencukur berewok Aldebaran. [[YouTube/Ajudan Amanda Manopo]]
Benarkah siaran Ikatan Cinta malam ini menayangkan Andin mencukur berewok Aldebaran. (sumber: [YouTube/Ajudan Amanda Manopo])

PENJELASAN:

Setelah menonton video tersebut, klaim yang menyebutkan bahwa adegan dalam Ikatan Cinta yang disiarkan malam ini akan menayangkan Andin mencukur berewok Aldebaran adalah informasi salah.

Alih-alih memberikan penjelasan kredibel atau bukti valid yang sesuai dengan judul unggahan tersebut, narator hanya memasukkan cuplikan ulang ketika Arya Saloka dan Amanda Manopo masih beradu akting bersama di sinetron tersebut. 

Namun hingga akhir video, tak ditemukan adanya penjelasan dari sumber kredibel mengenai siaran Ikatan Cinta malam ini yang akan menayangkan Andin mencukur berewok Aldebaran.

Baca Juga:Di Podcast Deddy Corbuzier, Arya Saloka Ngaku Punya Hubungan dengan Amanda Manopo, Apa Benar?

Faktanya, Amanda Manopo sendiri telah lama hengkang dari sinetron tersebut. 

Oleh karena itu, isi video terbukti tidak sesuai dengan judul yang tertera. Unggahan tersebut mengandung konten yang menyesatkan.

Baca Juga  Energy Minister Talks of ASEAN Becoming Global EV Production Hub

Catatan Redaksi:

Artikel ini merupakan bagian dari konten Cek Fakta Suara.com. Dibuat seakurat mungkin dengan sumber sejelas mungkin, namun tidak mesti menjadi rujukan kebenaran yang sesungguhnya (karena masih ada potensi salah informasi). Lebih lengkap mengenai konten Cek Fakta bisa dibaca di laman ini.

Pembaca (publik) juga dipersilakan memberi komentar/kritik, baik melalui kolom komentar di setiap konten terkait, mengontak Redaksi Suara.com, atau menyampaikan isu/klaim yang butuh diverifikasi atau diperiksa faktanya melalui email [email protected].

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *