Shireen Sungkar Minta Doa Agar Bantuan Kemanusian Bisa Selamat Sampai Ke Palestina

Minggu, 5 November 2023 – 11:34 WIB

JAKARTA – Sabtu, 4 November 2023, Presiden Joko Widodo melepas bantuan kemanusiaan dari rakyat Indonesia untuk Palestina di Pangkalan Udara TNI AU di Halim Perdana Kusuma Jakarta. Beberapa bantuan kemanusiaan tersebut dibawa menggunakan dua pesawat herkules milik TNI yang akan diterbangkan ke Bandara El Arish, Mesir.

Baca Juga :

Wakil Ketua MPR: Selamatkan Palestina Bagian Jihad Konstitusi Indonesia

Bantuan yang disumbangkan itu juga diketahui salah satunya diinisiasi oleh Sungkar Family. Melalui platfrom, mereka membuka donasi bantuan untuk rakyat Palestina. Scroll lebih lanjut ya.

Diketahui donasi dari rakyat Indonesia itu awalnya ditargetkan sebesar Rp1 miliar oleh kedua pasangan suami istri tersebut. Namun ternyata donasi yang dibuka oleh Shireen, Zaskia, Wisnu, dan Irwansyah serta keluarganya dari masyarakat Indonesia untuk warga Palestina terus mengalir hingga saat ini tercatat sudah ada Rp4 miliar.

Baca Juga :

Deretan Selebrtis Tanah Air yang Ikut Aksi Akbar Bela Palestina di Monas

Shireen Sungkar melalui akun instagramnya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua masyarakat Indonesia yang telah berdonasi.

Baca Juga :

Umi Pipik dan Taqy Malik Beda Pandangan Tentang Emoji Semangka untuk Palestina

Bismillah 11 hari lalu memberanikan diri untuk buka galang dana lewat @kitabisacom @sungkarsfamily. Sebenernya ,sudah dari awal banyak yang tanya karena banyak pertimbangan ,belum dilaksanakan. Dan Akhirnya sekarang Allah mudahkan
Buat semua yang udah berdonasi
Kalian masyaaAllah,
” tulis Shireen Sungkar. 

Melalui unggahannya itu juga, Shireen meminta doa agar bantuan tersebut bisa sampai ke masyarakat Palestina. Mengingat akses selama serangan tersebut ditutup oleh Israel.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Mohon doanya agar semua dilancarkan oleh Allah untuk penyalurannya
Kita ikhtiyar ,tapi hanya Allah yang bisa memudahkan semua
,” tulis Shireen. 

Baca Juga  Ikuti Arus Tapi Jangan Menyerah

Shireen juga mengungkap rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang mensupport penyaluran bantuan donasi dari masyarakat Indonesia untuk Palestina.

Hari ini sebagian dari hasil donasi kalian,dibantu disalurkan dengan dibawa langsung pesawat kemanusiaan TNI lewat support bapak Presiden @jokowi didampingi oleh menteri pertahanan bapak @prabowo dan menteri luar negeri ibu @retno_marsudi yang semoga Allah selalu rahmati beliau semua,” tulis Shireen.

Dan ini bareng sama bantuan pemerintah , hasil galang dana teman teman lain ,dan juga dari beberapa pihak. Smoga Allah mudahkan kedepannya semoga ini jadi langkah awal yang baik. Dan semoga selamat sampai tujuan,” lanjut unggahan Shireen.

Dia juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang ikut menyisihkan sebagian rezekinya untuk disumbangkan kepada masyarkaat Palestina.

Terimakasi orang baik Untuk updatenya bisa cek link di bio ya,” tulis Shireen. 

Halaman Selanjutnya

Source : IG @shireensungkar

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *