Sepulang Umrah BCL Kembali Tampil Seksi, Warganet Kompak: Kembali ke Setelan Pabrik

Rabu, 17 Januari 2024 – 11:47 WIB

Jakarta – Setelah melaksanakan ibadah umrah selama beberapa hari di Arab Saudi, penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL telah kembali ke Indonesia. Tidak sendiri, ibadah umrah yang dilaksanakan selama beberapa hari itu BCL mengajak serta suami, anak, dan ibu kandungnya.

Baca Juga :

Momen Lucu KSAD Maruli Simanjuntak Adu Otot dengan Sang Putri, Siapa yang Paling Gede?

Pada saat menjalankan ibadah umrah, seorang wanita memang harus menggunakan pakaian tertutup seperti menggunakan hijab dan baju panjang hingga menutupi kaki. Hal tersebut pun dilakukan oleh istri dari Tiko Aryawardhana tersebut selama umrah berlangsung. 

Ia bahkan sempat menuai banyak pujian dari warganet seperti menyebut bahwa ibu satu anak tersebut tampak lebih cantik dan anggun dengan balutan hijab dan bahkan cadar. Namun sayang, penampilan BCL yang tampak sangat Islami tersebut hanya berlangsung sebentar. 

Baca Juga :

Telkomsel Sediakan Kuota Internet 20GB untuk WNI yang Pergi ke Negara Ini

Selepas pulang ke Indonesia, perempuan yang akrab dengan sapaan Unge tersebut tampil seperti biasa tanpa balutan hijab maupun pakaian panjang. Hal ini tampak dari unggahan terbaru di Instagram pribadinya yang mengakui bahwa dia menyukai koleksi tas brand ternama. 

Baca Juga :

Pulang Umrah, BCL Kembali Tampil Terbuka, Netizen: Kembali ke Laptop

“Fallin in love all over again @gucci,” tulis BCL di kolom keterangan yang dilansir pada Rabu, 17 Januari 2023. 

Sontak saja, unggahan BCL tersebut dibanjiri oleh komentar warganet. Namun sayang, banyak dari mereka yang melayangkan cibiran kepada mantan istri Ashraf Sinclair tersebut. Mereka menilai bahwa penampilan BCL sudah kembali ke awal dengan pakaian terbuka dan seksi. 

Baca Juga  5 tempat olahraga di Cimahi terkini

“Kembali ke setelan pabrik,” ungkap warganet. 

“Pengingat diri, jgn sampai berhijab hanya 3 kali semasa di dunia, ketika shalat,ketika haji/umrah, ketika dibungkus kain kafan.,” tulis warganet. 

Bunga Citra Lestari bersama suami dan anak

Bunga Citra Lestari bersama suami dan anak

“Yaudah selesai ibadah dan pencitraannya,” celetuk yang lain.

Meski demikian, banyak pula warganet yang membela BCL karena sudah tidak menggunakan hijab selepas ibadah umrah. Mereka menilai bahwa hal tersebut adalah keputusan dari BCL sendiri. 

“Duh hidup2 @itsmebcl kenapa jadi lu pada netizen yang repot sih!! Mau dia ibadah kek mau dia pakai hijab kek itu hak pribadi masing2 ngapain pada komentar emg situ hidupnya udah bener common….” tulis yang lain. 

‘Hanya karena bcl mnikah dengan org yg gk sesuai keinginan netizen,bcl jd serba salah dimata netizen,” ungkap warganet. 

“Biar mau pake hijab atau enggak…urusan pribadi masing2 lah… Sdh gak usah urusin org lain. Urusin hidup loe sendiri. Tuh…waktunya bayar tagihan listrik….” tutup warganet. 

Halaman Selanjutnya

“Kembali ke setelan pabrik,” ungkap warganet. 

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *