Selamat, Timnas Indonesia dan Shin Tae-yong Dapat Kabar Baik dari Liga Italia

Minggu, 11 Februari 2024 – 10:43 WIB

VIVA – Timnas Indonesia dan Shin Tae-yong mendapatkan kabar baik dari Liga Italia, Serie B. Pemain naturalisasi, Jay Idzes kembali tampil untuk timnya, Venezia dalam pertandingan melawan Sudtirol.

Baca Juga :

Nasib Tragis Sang Penghancur Timnas Indonesia Usai Qatar Juara Piala Asia 2023

Dalam laga yang berlangsung di Druso Stadium, Sabtu 10 Februari 2024, Venezia menang dengan skor 3-0. Meski tidak mencetak gol, Jay Idzes memberikan dampak yang signifikan untuk timnya. Venezia akhirnya kembali ke jalur kemenangan.

Tambahan tiga poin hasil kemenangan 3-0 lawan Sudtirol membuat Venezia kini duduk di posisi keempat dengan nilai 44 poin. Venezia saat ini masuk dalam zona playoff promosi Serie A.

Baca Juga :

Hattrick Penalti Bikin Pembobol Gawang Timnas Indonesia Gagal Top Skor Piala Asia 2023

Ini adalah laga kedua Idzes setelah lama absen. Pekan lalu dia bermain satu menit saat melawan Parma. Sejak mengalami masalah penyumbatan pembuluh darah, Jay Idzes sudah absen dalam 12 laga. 

Kembalinya Jaz adalah kabar baik bagi Timnas Indonesia. Pasalnya, dia sudah menjadi Warga Negara Indonesia sejak Desember 2023.

Baca Juga :

Asnawi Mangkualam Diperkenalkan Port FC, Sandy Walsh: Manyala Abangku

Jay Idzes memiliki potensi besar untuk membela Timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia bulan Maret nanti jika dapat mempertahankan performanya di Venezia.

Kembalinya Jay Idzes sebagai pemain inti juga menjadi kabar baik bagi Shin Tae-yong. Dia memiliki banyak pilihan untuk menetapkan bek Timnas Indonesia. Saat ini ada Rizky Ridho, Jordi Amat, Elkan Baggott, hingga Justin Hubner.

Selain itu,  harapan baru bagi  penggemar sepakbola Indonesia untuk melihatnya tampil di panggung internasional.

Baca Juga  Persib Menang Susah Payah Lawan 10 Pemain Persik, Yaya Akui Kartu Merah Renan Silva Jadi Keuntungan

Terdekat, Jay berpeluang menjalani debutnya kala Timnas Indonesia menghadapi Vietnam pada laga lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Halaman Selanjutnya

Selain itu,  harapan baru bagi  penggemar sepakbola Indonesia untuk melihatnya tampil di panggung internasional.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *