Sel Kanker Sudah Menyebar, Begini Kondisi Terkini Vidi Aldiano

Rabu, 20 September 2023 – 19:10 WIB

VIVA Showbiz – Vidi Aldiano baru-baru ini menyampaikan kabar mengejutkan dalam unggahan di Instagram pribadinya. Ia mengungkap bahwa kanker yang diidapnya sudah menyebar ke beberapa titik hingga harus menjalani perawatan setiap tiga minggu. 

Baca Juga :

Perlu Tahu, Ini Syarat untuk Jalani Transplantasi Ginjal

Diketahui, Vidi sudah menjadi cancer warrior selama tiga tahun terakhir. Diungkap Vidi, sejak tahun lalu sel kanker yang diidapnya sudah menyebar ke beberapa titik sehingga harus menjalani perawatan. Scroll untuk tahu informasi lengkapnya.

Unggahan Vidi itu sontak saja mendapat banyak respons positif dari warganet khususnya penggemar dan teman-teman. Mereka memberi doa terbaik untuk kesembuhan suami Sheila Dara tersebut. 

Baca Juga :

Tanda Alami Gejala Kanker Ginjal, dari Nyeri Pinggang hingga Batuk Berdarah

Vidi merasa senang dan terharu karena menerima begitu banyak doa dan perhatian. Vidi mengatakan tidak akan patah semangat untuk sembuh dan tetap merasa bersyukur dengan apapun yang telah Tuhan beri. 

Baca Juga :

Kanker Ginjal Lebih Banyak diidap Laki-Laki, Kenapa?

Hari ini, Vidi kembali mengabarkan kondisi terkininya. Dalam sebuah video yang diunggah ke Instagram Story, Vidi menjelaskan bahwa saat ini kondisinya tengah baik-baik saja. 

“Hallo semuanya, hanya ingin kalian tahu, aku baik-baik saja,” kata Vidi, dikutip Rabu 20 September 2023. 

“Makasih banyak buat semua orang yang udah doain, yang udah dukung segala macam. Aku baik-baik saja, makasih banyak untuk semuanya,” tambahnya.

Bahkan, pelantun Status Palsu itu mengungkap dirinya tetap terus berkegiatan, terlebih saat ini dia tengah mengurus proyek comeback ke dunia musik Tanah Air. 

“Hari ini gua juga udah mulai berkegiatan terus. Bismillah semoga lancar hari ini lo semua yang lagi nonton juga sehat-sehat. Aku baik-baik saja. Makasih banyak buat semuanya,” sambung pemilik nama asli Oxavia Aldiano itu.

Baca Juga  Kesedihan Ibunda Muhammad Abidzar, Ungkap Anaknya Alami Trauma Usai Penyiraman Air Keras

“Terima kasih sekali lagi untuk semua yang terus mendoakan gue. Hari ini gue udah langsung balik kerja, karena #VidiComeback2023 udah bener-bener sebentar lagi nih. Excited?” tulis Vidi yang juga bersemangat.

Halaman Selanjutnya

“Makasih banyak buat semua orang yang udah doain, yang udah dukung segala macam. Aku baik-baik saja, makasih banyak untuk semuanya,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *