Sebelum Digugat Cerai, Furry Setya Ngaku Pernah Berobat ke Rumah Sakit Jiwa: Takut Gila

Minggu, 18 Februari 2024 – 07:07 WIB

VIVA Showbiz – Kabar tak sedap sedang menimpa pesinetron Furry Setya atau yang kerap disapa Mas Pur. Hal tersebut, lantaran dirinya baru saja digugat cerai oleh istrinya yang bernama Dwinda Ratna.

Baca Juga :

Furry Setya Depresi karena Perceraiannya, Sampai Periksa ke RSJ

Pernikahan yang sudah dibina sejak Desember 2018 lalu harus berakhir dengan perpisahan, dan tentu saja ini bukan atas keinginan sang pesinetron Furry Setya.  Padahal, seperti kita ketahui hubungan rumah tangga pria yang kerap disapa Mas Pur dengan Dwinda ini bisa dibilang sangat harmonis dan jauh dari berita miring.

Meskipun bukan keinginannya, Furry Setya resmi berpisah sejak 5 Februari 2024 lalu. Keduanya sepakat mengakhiri lima tahun pernikahannya di meja hukum. Imbas dari perceraian rumah tangganya ini, lantas membuat Furry Setya merasa depresi hingga merasa kesehatan mentalnya terganggu.

Baca Juga :

Kena Mental karena Cerai, Begini Nasihat dari Psikiater untuk Furry Setya

Sempat ke Rumah Sakit Jiwa

Pemilik nama lengkap Furry Setya Raharja ini juga mengaku sempat pergi melakukan pengobatan dengan pergi ke rumah sakit jiwa agar bisa bertemu dengan psikiter pada akhir tahun lalu. 

Baca Juga :

Angger Dimas Tiba-tiba Bahas Perceraian dengan Tamara Tyasmara, Ada Apa?

Pernyataan ini pun sontak menghebohkan publik, mengingat sosok Mas Pur yang sebelumnya dikenal ceria dan humoris. Pemeran Mas Pur di sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu mengungkapkan jika dirinya memberanikan diri untuk pergi ke psikiater.

Hal tersebut karena, ia merasa takut kondisi kejiwaannya semakin memburuk. Tak seorang diri, Furry mengaku ditemani oleh sang adik.

“Desember tahun kemarin aku ke psikiater di Semarang. Aku enggak kuat, aku enggak kuat, takut gila,” beber Furry dikutip dari unggahan TikTok @dramahaluuu pada Sabtu 17 Februari 2024.

Baca Juga  Upah 2024 Naik Tipis, Hambat RI Jadi Negara Maju?

“Aku ke psikiater itu nyarinya sampai rumah sakit jiwa, rumah sakit jiwa di Semarang aku datangi. Datang ke sana sama adikku yang cewek,” jelasnya.

Lebih lanjut, pria kelahiran 1983 itu mengungkapkan jika salah satu pemicu dirinya memutuskan untuk pergi psikiater, tak lain tak bukan karena mantan istrinya dan juga beberapa trauma yang dimilikinya.

“Kemungkinan trauma masa laluku. Terus ketambahan ekspektasi. Aku berharapnya Winda begini begini begini, tapi ternyata berbeda dengan kenyataannya,” tandas Furry.

Sebagai informasi, Furry Setya dan Dwinda Ratna sudah berpisah rumah sejak bulan November tahun lalu.  Meskipun sudah melakukan mediasi hingga saling introspeksi diri satu sama lain, namun keduanya tak kunjung menemukan titik terang dan akhirnya sepakat untuk berpisah secara baik-baik.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video viral tersebut di media sosial hingga menuai reaksi warganet.

“waktu itu pas Bru nikah apa msh pacaran pernah diundng tv. trus host nya nyeletuk si Winda srius bgt liatin bintang tmu. klo gk slah suaminy musdalifh,” tulis warganet.

“kok gak pernah muncul istri Mas Pur kayak apa ?
semoga Mas Pur Sehat sukses selalu BarakALLAH Aamiin,” timpal lainnya.

“wah yg bikin video mas Pur odgj mas Pur msk RSj mas Pur g*la ada mslh apa sih , ini mah dia butuh psikiater bkn g*la,” tulis pengguna lainnya.

“kasian mas pur sampai stres gegara istrinya banyak tingkah n banyak nuntut,” timpal lainnya.

“dlu knp y..ninggalin anak,” kata lainnya.

“JAHAT BGT MANTANNYA ANYINGGGG,” kata lainya.

“dia belum slsai dengan masa lalu nya, kemudian memulai dgn kehidupan baru dengan ekspektasi yg tinggi jdnyq dia ngerasa hampa,” tulis lainnya.
 

Baca Juga  Korban Banjir Bandang Brasil Bertambah Menjadi 83 Orang

Halaman Selanjutnya

“Desember tahun kemarin aku ke psikiater di Semarang. Aku enggak kuat, aku enggak kuat, takut gila,” beber Furry dikutip dari unggahan TikTok @dramahaluuu pada Sabtu 17 Februari 2024.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *