Santai, Ngobrol Hal Umum dan Tukar Pikiran

Senin, 22 Januari 2024 – 17:24 WIB

VIVA Politik – Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang juga Raja Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat, Sri Sultan Hamengku Buwono (HB) X, menyebut pertemuannya dengan paslon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka berlangsung santai dan saling bertukar pikiran. 

Baca Juga :

Mengenal Demo Rompi Kuning di Prancis yang Disinggung Gibran saat Debat

“Pertemuan kita bersama Pak Prabowo dan Pak Gibran itu berlangsung santai, kita silaturahim, ya ngobrol-ngobrol,” kata Sri Sultan di Kantor Gubernur Yogyakarta, Senin, 22 Januari 2024.

Baca Juga :

Gibran Pakai Jaket Bermotif Naruto, Pakar Gestur dan Ekspresi Sebut Ada Makna Tersendiri

Sri Sultan menegaskan tak ada sedikit pun pembicaraan mengenai politik terutama jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. “Ga ada pembicaraan politik, ga ada obrolan macam-macam, kita bicara secara umum dalam arti kita bertukar pikiran saja,” kata Sri Sultan. 

Sebelumya Sri Sultan Hamengku Buwono (HB) X menerima langsung kunjungan Prabowo-Gibran. Sri Sultan menyambut keduanya langsung dari mobil. Mereka pun bersalaman, Prabowo memberikan hormat lalu Sri Sultan mengajak keduanya masuk ke ruang pertemuan. Pertemuan pun berlangsung secara terutup.

Baca Juga :

Masyarakat Yogyakarta Padati Jalan, Antusias Sambut Prabowo-Gibran

Komandan Tim Komunikasi TKN Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono (kiri) dan Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid (kanan) dalam konferensi pers di Media Center TKN, Jakarta Selatan, Senin, 22 Januari 2024

Bantah Mahfud Soal Food Estate Gagal, TKN: Ada 13 Hektare Jagung-Singkong Siap Panen

Menurut TKN, sudah ada belasan hektar berisi komoditas jagung dan singkong yang siap untuk dipanen hasilnya.

img_title

VIVA.co.id

22 Januari 2024



Quoted From Many Source

Baca Juga  Tambang Emas Ambruk di Mali, 70 Pekerja Tewas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *