Samawi Apel Akbar di Bekasi, Lepas Relawan Canvasing Menangkan Prabowo-Gibran

Selasa, 23 Januari 2024 – 21:34 WIB

Jakarta – Setidaknya ada seribu orang relawan Solidaritas Ulama Muda Jokowi atau Samawi, melakukan apel dan pelepasan relawan canvasing, yang dilaksanakan di Stadion Mini, Bekasi Jawa Barat.

Baca Juga :

Ganjar Tak Masalah Menteri Dukung Prabowo-Gibran, Ada Tapinya

Apel relawan untuk memenangkan Prabowo-Gibran tersebut, dimulai dari Bekasi. Selanjutnya, relawan Samawi juga akan melakukan hal serupa di beberapa daerah.

Para relawan akan melakukan canvasing door to door, yang dilepas oleh Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Juri Ardiantoro.

Baca Juga :

Milih Golput, Begini Keburukan Masing-masing Paslon Menurut Pandji Pragiwaksono

Juri menegaskan, apa yang dilakukan oleh kelompok relawan ini adalah dalam rangka meneruskan cita-cita Indonesia Maju. Kata dia, Prabowo Subianto sebagai capres dan Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres, merupakan simbol yang akan menyatukan seluruh pendukung pasangan capres-cawapres demi kemajuan bangsa Indonesia.

Sedangkan Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Jadetabek Samawi, KH. Zarkasyi Ishak, menjelaskan kalau mereka memilih Bekasi sebagai tempat perdana, bukan tanpa alasan. Itu karena sejarah telah membuktikan bahwa Bekasi adalah kota patriot. 

Baca Juga :

Erick Thohir Dukung Prabowo-Gibran, Cak Imin: Kita Prihatin, Semua Jadi Pemain

“Semangat patriotik itulah yang menjadi acuan kami untuk melakukan canvasing dari rumah ke rumah,” tegas Kiai Zarkasyi. 

Setelah apel perdana ini, Samawi akan melakukan apel kembali di kota-kota lain di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Yogyakarta.

Para relawan canvasing ini nanti akan bergerak dari rumah ke rumah untuk mengajak seluruh masyarakat Indonesia memilih pasangan nomor urut 2 di Pilpres 2024 pada 14 Februari nanti.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *