Saat Gamers Berkolaborasi Menjadi Sebuah Minuman

Minggu, 6 Agustus 2023 – 21:35 WIB

JAKARTA – Dalam dekade terakhir, industri permainan telah berkembang pesat dan menjadi salah satu industri hiburan paling dominan di dunia. Di sisi lain, industri minuman juga terus berinovasi dalam menciptakan produk-produk baru yang menarik perhatian konsumen. Dalam beberapa tahun terakhir, kedua industri ini telah menemukan titik temu dalam bentuk kolaborasi yang menarik dan menguntungkan.

Baca Juga :

Gelar Indonesia Food Innovation, Kemenperin Racik IKM Pangan Modern Inovatif

Di kalangan penikmat permainan digital, Muhammad Ikhsan, yang dikenal dengan nama Lemon, adalah sosok yang familiar. Berstatus sebagai anggota tim RRQ, Lemon adalah seorang atlet esports yang telah banyak meraih penghargaan, baik dalam skala nasional maupun internasional. Scroll lebih lanjut ya.

Lemon telah mengharumkan nama Indonesia dengan mengoleksi gelar juara MPL ID S2, MPL ID S5, MPL ID S6, dan MPLI. Bersama RRQ, prestasi gemilangnya meliputi juara MSC dan runner up pada turnamen M1 2019 di Malaysia.

Baca Juga :

BI Ungkap Indikator Kinerja Penjualan Eceran Juli 2023 Tetap Kuat

Dengan deretan prestasinya, penggemar memberikannya berbagai julukan, seperti “Alien” yang merujuk pada keahliannya dalam bermain game, serta “King of Game” karena kepiawaiannya dalam berbagai jenis permainan.

Baca Juga :

Jadi Penggerak Ekonomi, Kontribusi Manufaktur Masih Tertinggi

Namun, di balik kejayaannya sebagai atlet esports, Lemon memiliki sebuah “rahasia” dalam bentuk minuman, yang olehnya dinamakan “The Lemon Drink” atau “King of Drink”.

Minuman tersebut diperkenalkan ke publik melalui “The Lemon Game”, sebuah fitur game di Instagram, di mana pemain diajak mengumpulkan buah lemon sambil menghindari rintangan. Pemenang dengan skor tertinggi berhak mencicipi “The Lemon Drink” tersebut.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *