Putrinya Dilamar, Tora Sudiro Diledek Bakal Jadi Kakek

Rabu, 22 November 2023 – 19:31 WIB

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari keluarga Tora Sudiro. Anak perempuan pertama Tora, Nabila Sudiro saat ini telah dilamar oleh sang kekasih, Muhammad Ivan. Untuk diketahui, Nabila Sudiro adalah putri Tora dari pernikahan sebelumnya dengan Anggi Kadiman.

Baca Juga :

Tora Sudiro Bakal Mantu, Putrinya Dilamar Sang Kekasih

Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh Nabila dan Muhammad Ivan dalam unggahan di Instagram story. Mereka tampak me-repost unggahan-unggahan bahagia di momen lamaran tersebut.

Nabila Sudiro dan kekasih.

Baca Juga :

Nikita Mirzani Hapus Nama Lolly dari Kartu Keluarga, Tidak Akan Dapat Hak Waris

Ivan bersimpuh di hadapan Nabila saat melamar. Ada juga foto yang memperlihatkan Ivan dan Nabila tengah berpose berdua, Nabila memperlihatkan cincin lamaran yang melingkar di jari manisnya.

Perasaan bahagia juga tentu saja dirasakan oleh sang ayah, Tora Sudiro. Melalui feed Instagram miliknya, Tora mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan dirinya tengah video call dengan Nabila, sesaat setelah anak perempuannya itu dilamar.

Baca Juga :

Kakek Asal Sidoarjo Tewas saat Ngamar Bareng Wanita di Hotel Mojokerto

Nabila memperlihatkan cincin di jari manisnya. Ekspresi bahagia Tora terlihat jelas. “Happy for you kaka Bilaaa,” tulis Tora Sudiro sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Rabu, 22 November 2023.

Sederet warganet ikut merasa bahagia dan berkomentar positif di kolom komentar unggahan Tora tersebut. Bahkan, ada dari mereka yang senang karena Nabila akan menikah dan Tora bakal menjadi kakek.

“whaaaaaa?????? @t_orasudi_ro jadi mbah duluan dah luh,” tulis pengguna akun @dagienkz. “duh tak sabarrr,” balas Tora Sudiro.

“Wowww bentar lagi punya cucu yaa Tor,” tulis pengguna akun @ibunia. “amin tehhhh,” balas Tora.

Perasaan bahagia juga tentu saja dirasakan oleh istri Tora saat ini, Mieke Amalia yang juga merupakan ibu sambung Nabila Sudiro. Ia mengaku merasa sangat terharu.

“Ahhh terharu banget akuuuhh… selamat kakak Bila @nabilasudiro & bang Ivan @muhammadivann.. Bismillah lancar sampai hari H nanti yaa,” tulis Mieke di kolom komentar unggahan Tora tersebut.

Halaman Selanjutnya

Sederet warganet ikut merasa bahagia dan berkomentar positif di kolom komentar unggahan Tora tersebut. Bahkan, ada dari mereka yang senang karena Nabila akan menikah dan Tora bakal menjadi kakek.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *