Prilly Latuconsina Hadiri Prosesi Pemakaman Ibu Maxime Bouttier, Pernah Ada Kenangan Foto Bersama

Selasa, 16 Januari 2024 – 10:21 WIB

VIVA Showbiz – Kabar duka baru saja menyelimuti aktor tampan Maxime Bouttier, yang baru saja kehilangan sang ibu tercinta Siti Purwanti. Ibu Maxime Bouttier dikabarkan meninggal dunia setelah sebelumnya menjalani perawatan intensif dan berjuang melawan penyakitnya bertahun-tahun lalu. 

Baca Juga :

TERPOPULER: Inara Rusli Mohon Doa Bertemu Virgoun, Cantiknya Anisha Rosnah

Kepergian Siti Purwanti rupanya banyak meninggalkan duka bagi keluarga maupun kerabat dan rekan-rekan artis lainnya yang berhubungan baik dengan Maxime Bouttier.  Selain ada Luna Maya sang kekasih yang terlihat berduka karena kehilangan orang terdekatnya yang merupakan ibu dari kekasihnya, Maxime Bouttier.

Nampak juga ada beberapa rekan artis lainnya yang sekaligus kerabat Maxime. Seperti salah satunya sosok Prilly Latuconsina yang terciduk kedapatan tengah melayat ke masjid di mana ibu Maxime Bouttier disholatkan pada Senin 15 Januari 2024.

Baca Juga :

Bikin Haru, Keluarga Maxime Bouttier Ungkap Kebaikan Luna Maya

Diketahui dari unggahan video akun TikTok @userplcb baru-baru ini nampak sosok artis cantik pemeran film Danur tersebut tengah bertandang ke sebuah masjid untuk melayat mendiang ibunda Maxime Bouttier.

Baca Juga :

Unggah Foto Kenangan dengan Ibunda, Maxime Bouttier Ucap Salam Perpisahan

Dalam video viral tersebut, nampak juga Luna Maya dengan begitu ramah dan hangat menyambut kehadiran Prilly Latuconsina. Prilly nampak ikut serta menemani Luna Maya dan keluarga Maxime Bouttier dalam prosesi pemakaman mendiang ibu Siti Purwanti.

Seperti diketahui hubungan Prilly Latuconsina dengan sang mendiang ibu Siti Purwanti cukup dekat. Di mana, Prilly merupakan mantan kekasih sang aktor berusia 30 tahun itu.

Tidak hanya itu, semasa hidupnya Prilly juga memiliki kenangan dan dekat dengan sosok mendiang ibu dari mantan kekasihnya tersebut. Bahkan, keduanya kerap membagikan potret bersama ke akun media sosial pribadinya.

Reaksi Warganet

Sontak saja momen kehadiran Prilly Latuconsina di masjid tempat mendiang ibu Maxime Bouttier disholatkan pun menuai beragam reaksi warganet.

“Aku yg tau bu siti krna prilly prnh pacrn sma max, smpat kaget dan gk nyangka. tp trnyta beliau memang sakit. turut brduka,” tulis warganet.

“Luna, prilly dan maxime ak yakin adlh orang2 yg sangat baik. pliss,,yg ingin komen jahat, tlg lah ditahan. mereka tdk menyakiti siapapun,” tulis lainnya.

“Masya Allah supportive ex gf bgt Prilly ke Max,  turut berduka cita untuk Max,” tulis pengguna lain.

“Nah iya waktu pacaran sama prili sering ke sorot Krn suka d story Prilly kirim makanan,” tulis lainnya.

“Masyaallah prilly pake hijab gitu cantik banget,” tandas lainnya.

“Biarpun mantan tp hubungan max-prilly masih sangat baik sampe sekarang mereka masih saling support each other,” kata lainnya.

“Prilly SM max udh jd saudara skrg,” tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya

Tidak hanya itu, semasa hidupnya Prilly juga memiliki kenangan dan dekat dengan sosok mendiang ibu dari mantan kekasihnya tersebut. Bahkan, keduanya kerap membagikan potret bersama ke akun media sosial pribadinya.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *