Pramugari Cantik Ini Alih Profesi Jadi Momfluencer, Seberapa Menggiurkan Profesi Influencer?

Senin, 7 Agustus 2023 – 06:27 WIB

ACEH – Seorang wanita berdarah Aceh bernama Cut Vanessa membagikan kisah inspiratif dalam perjalanan karier dan kehidupannya. Sempat mengawali karier sebagai seorang pramugari, ibu seorang anak itu kini beralih profesi untuk menekuni dunia influencer. 

Baca Juga :

Detik-detik Pelajar SMK di Pulogadung Disiram Air Keras sampai Alami Luka Bakar

Perempuan berusia 30 tahun bernama lengkap Cut Vanessa Rosalina ini menginspirasi warganet melalui konten-konten yang diunggah di akun media sosialnya. Akun Instagram pribadinya @cutsassa, menjadi wadah bagi Cut Vanessa untuk mengekspresikan passion dan minatnya. Yuk, scroll untuk info selengkapnya. 

Melalui platform ini, wanita kelahiran 11 November tersebut rajin membagikan beragam konten menarik seputar kecantikan, tips fesyen, kuliner, dan gaya hidup. Dengan gaya bahasa yang santai dan interaktif, ia mampu menarik perhatian ribuan pengikut setianya.

Baca Juga :

Jokowi Ajak Artis dan Influencer Jajal Naik LRT, Ada Desta hingga Cak Lontong

Konsistensi dan dedikasinya dalam membagikan konten inilah yang membawa Cut Vanessa menuju kesuksesan sebagai momfluencer. Ia mampu membangun komunitas yang kuat dengan ribuan pengikut yang aktif berinteraksi dan memberikannya dukungan. Kreativitas dalam menghadirkan konten-konten menarik dan inspiratif menjadi salah satu kunci kesuksesannya.

Baca Juga :

Musisi Nasyid Disebut Suka Kirim Foto Alat Vital Sampai Ajak Hubungan Seks Sebelum Nikah, Siapa?

Di sela kesibukannya sebagai momfluencer, Cut Vanessa juga menemukan panggilan hati yang lain. Ia telah menjadi seorang ibu dengan hadirnya seorang anak bernama Azzalea Khanaya Pribadi (2). Peran sebagai ibu menjadi bagian tak terpisahkan dari perjalanan hidupnya yang kini memberi arti dan makna yang lebih dalam.

Setiap momen bersama sang buah hati telah menjadi sumber kebahagiaan bagi Cut Vanessa. Ia tak segan membagikan momen spesial bersama sang buah hati kepada para followers. Ia juga membagi berbagai tips berharga kepada para ibu muda yang mengikuti akunnya, menginspirasi mereka untuk menghadapi tantangan dan menjalani peran sebagai ibu dengan penuh kasih sayang.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *