Prabowo Hadiri Acara Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma di Jambi

Selasa, 9 Januari 2024 – 15:53 WIB

Jambi – Calon Presiden Republik Indonesia nomor urut 02, Prabowo Subianto, mengunjungi Jambi dalam rangka pertemuan Paguyuban Keluarga Besar Putra Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma).

Baca Juga :

Sindir Balik Anies Baswedan Soal Skor Menhan, Gibran: Ambon Nilainya 11 dari 10!

Kehadiran Prabowo di Jambi adalah bagian dari upayanya untuk memperluas dukungannya dalam kontestasi politik di berbagai wilayah Republik Indonesia. Prabowo diterima dengan antusias oleh para pendukungnya sejak turun di Bandara Sultan Thaha Syaifuddin Jambi hingga tiba di Aula Gedung ACC Hotel Abadi Kota Jambi,  Selasa, 9 Januari 2024.

Menerima undangan dari DPW Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma Jambi, Prabowo disambut dengan tarian Reok dan tarian sekapur sirih. Prabowo memberikan tanggapan positif terhadap dua tarian tersebut dan menyampaikan terima kasih.

Baca Juga :

Anies Baswedan Menangkan Hati Warganet usai Debat Capres, Menurut Indonesia Indicator

Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto meresmikan lima titik sumber air di Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu, 30 Desember 2023

“Terima kasih banyak,” ucapnya pada Selasa, 9 Januari 2024.

Baca Juga :

Disinggung Anies soal Lahan, Prabowo: Dia Ngerti Nggak, Itu Tanah Negara!

Dalam pantauan di dalam aula ACC Hotel Abadi, ribuan keluarga Pujakesuma telah berkumpul menunggu kedatangan Prabowo Subianto. Mereka bersorak dengan yel “Prabowo Presiden 2024,” menunjukkan dukungan mereka.

Prabowo dan Gibran, dalam kesempatan tersebut, menegaskan bahwa Koalisi Partai Indonesia Maju, sebagai partai bersejarah, dan PUJAKUSUMA akan mendukung kalangan milenial dan remaja yang telah memahami pentingnya melanjutkan pembangunan di seluruh Republik Indonesia.

“Go Indonesia Maju,” kata mereka.

Halaman Selanjutnya

“Go Indonesia Maju,” kata mereka.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Baca Juga  Kaget dengan Gaya Hidup Pinkan Mambo, Arya Khan: Ya Semoga aja Kuat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *