Prabowo-Gibran Temui Sultan HB X di Yogyakarta

Senin, 22 Januari 2024 – 12:05 WIB

Yogyakarta – Capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bertemu dengan Gubernur DIY Sri Sultan HB X, Senin 22 Januari 2024. Pertemuan Sultan HB X dengan Prabowo dan Gibran ini dilakukan di Kantor Gubernur DIY.

Baca Juga :

Usai Debat Cawapres, Gibran Ajukan Cuti 4 Hari untuk Kampanye

Prabowo dan Gibran tiba di Kantor Gubernur DIY sekitar pukul 11.30 WIB. Keduanya datang menggunakan satu mobil yang sama yaitu Toyota Alphard berwarna putih.

Baca Juga :

Arsjad Rasjid Singgung Cawapres yang Serang Mahfud: Asyik-asyik Aja, Itu Biasa dalam Debat

Setibanya di Kantor Gubernur DIY, Prabowo dan Gibran langsung masuk ke ruangan kerja Sultan HB X. Pertemuan Prabowo, Gibran dan Sultan HB X ini digelar secara tertutup dari media.

Ketua DPD Partai Gerindra DIY Danang Wicaksana Sulistya menyebut jika Prabowo dan Gibran sengaja sowan ke Sultan HB X karena sosok Raja Keraton Yogyakarta ini merupakan sosok berpengaruh di DIY

Baca Juga :

Hasto PDIP Soroti Sikap Emosional Gibran, Jauh Beda dengan Jokowi

“Ngarsa Dalem (Sultan HB X) merupakan sosok yang berpengaruh di DIY. Agenda sowan ini penting untuk pasangan Prabowo-Gibran demi memenangkan Pilpres di wilayah DIY,” terang Danang.

“Target kami menang di DIY. Kemenangan di DIY ini tentu berpengaruh di Pilpres karena target nasional menang satu putaran,” imbuh Danang.

Pendiri JW Movement for Prabowo Gibran, Jenderal TNI (Purn) Wiranto.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *