Prabowo Bertekad Berantas Korupsi Sampai ke Akar-akarnya

Selasa, 12 Desember 2023 – 20:03 WIB

Jakarta – Calon presiden (capres) nomor urut dua Prabowo Subianto bersama cawapresnya, Gibran Rakabuming Raka bertekad untuk memberantas korupsi sampai ke akar-akarnya. 

Baca Juga :

Paparkan Visi-Misi, Prabowo: Kami Taruh Penegakkan Hukum dan HAM di Bagian Teratas

Hal itu dikatakan Prabowo saat memaparkan visi-misi dalam debat perdana capres 2024 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jakarta Pusat pada Selasa, 12 Desember 2023 malam.

“Prabowo-Gibran, kita akan memperbaiki dan kita tegakkan apa yang perlu ditegakkan. Kita akan memberantas korupsi sampai ke akar-akarnya,” kata Prabowo dalam pemaparan visi-misi.

Baca Juga :

Debat Capres, Anies Baswedan Sindir Penegakan Hukum Tumpul: Banyak Aturan Ditekuk

Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto saat menyampaikan visi misi capres 2024

Prabowo melanjutkan, bahwa dirinya dan Gibran mengusung program kerja yang memiliki tujuan baik untuk kemajuan Indonesia ke depan. Dia pun mengajak seluruh pihak untuk bersatu dan tidak saling menghina satu sama lain.

Baca Juga :

Gaya Ganjar-Mahfud Pakai Kemeja Tulisan ‘Sat-Set’ dan Tas-Tes’ Saat Debat Pertama

Dia menyebut Indonesia merupakan negara majemuk. Maka dari itu, butuh kerukunan termasuk sikap dewasa dari para pemimpin untuk keberlanjutan Indonesia.

“Program kita, tujuan kita baik, mari kita buat kebaikan, kita butuh persatuan, kita tidak perlu saling mencela dan menghina, demi rakyat yang kita cintai kita butuh kesejukan, ketenangan, kerukunan, kita negara majemuk, kita negara ratusan kelompok etnis, pemimpin harus sejuk dan dewasa,” jelasnya.

Sebelumnya, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI jelang debat perdana Pilpres 2024 pada Selasa, 12 Desember 2023 malam.

Berdasarkan pantauan VIVA di lokasi, Prabowo dan Gibran yang kompak mengenakan kemeja biru tiba sekitar pukul 18.30 WIB. 

Baca Juga  BSSN Sudah Menganalisis Forensik Digital dalam Dugaan Kebocoran Data KPU

Kedatangan Prabowo-Gibran itu disambut langsung Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco dan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani. Tidak ada sepatah kata yang diucapkan Prabowo-Gibran setibanya di Kantor KPU RI. 

Sementara itu, Sufmi Dasco mengatakan tidak ada persiapan khusus yang disiapkan Prabowo untuk menjalani debat tersebut. Dia hanya menekankan, Prabowo dalam kondisi yang prima untuk menjalani debat perdana didampingi cawapresnya Gibran.

“Tidak ada persiapan khusus karena dia (Prabowo) kan sudah dilakukan beberapa kali dan kondisi dalam keadaan prima, sehingga mudah-mudahan debat pada hari ini bisa berjalan baik dan lancar,” kata Dasco kepada wartawan. 

Halaman Selanjutnya

Sebelumnya, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI jelang debat perdana Pilpres 2024 pada Selasa, 12 Desember 2023 malam.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *