Polisi Incheon Investigasi Aktor Berinisial L Terkait Narkoba, Aktor Parasite Ikut Terseret

Jumat, 20 Oktober 2023 – 14:19 WIB

KOREA SELATAN – Di tengah kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat aktor kenamaan Yoo Ah In. Pria berinisial L yang dikenal sebagai aktor terkemuka dilaporkan tengah diselidiki pihak kepolisian Incheon. Aktor berinisial L ini diselidik menyusul dengan dugaan penyalahgunaan narkoba.

Baca Juga :

Aktor Korea Berinisial L Diselidiki Atas Kasus Narkoba, Begini Ciri-cirinya

Pada tanggal 19 Oktober, Badan Kepolisian Metropolitan Incheon mengungkapkan bahwa mereka sedang melakukan penyelidikan terhadap 8 orang. Termasuk salah satunya aktor film L berusia 40-an, berdasarkan Undang-Undang Pengendalian Narkotika. Scroll lebih lanjut ya.

Menurut laporan, L memulai debutnya pada tahun 2001 melalui sitkom MBC dan telah membintangi berbagai drama dan film hits. Dengan penampilan aktingnya yang luar biasa, L tidak hanya dikagumi oleh orang-orang di industri penyiaran dan film tetapi juga oleh masyarakat.

Baca Juga :

AKP Andri Gustami Dipecat

Yang lebih mengejutkan lagi, skandal narkoba menimpa aktor dengan image teladan seperti L. L saat ini memiliki 4 proyek yang sedang berproduksi. Di antara empat karya tersebut, dua film sedang diputar, dan satu drama baru mulai syuting bulan ini. 

Baca Juga :

Mobil Aktor Oh Jung Se Tabrak Pasutri, Suami Meninggal Dunia Istrinya Luka Berat

Selain itu, serial OTT yang menjelang syuting juga dalam keadaan darurat. Jika tuduhan narkoba tersebut dipastikan benar, karya yang telah difilmkan pada akhirnya akan masuk ke ‘gudang’. Proyek yang belum memulai syuting juga akan mengalami kerugian besar akibat penggantian karakter utama.

Di sisi lain, meskipun nama aktor berinisial L itu disembunyikan pihak berwajib. Namun, netizen telah mencurigai sejumlah aktor berdasarkan informasi pribadi dalam laporan. Salah satunya adalah aktor Lee Sun Kyun. Kecurigaan ini lantaran inisial L serupa dengan nama depan Lee Sun Kyun serta usianya yang kini telah menginjak 48 tahun.

Baca Juga  Anak Belum Dapat Bangku Sekolah, Emak-emak di Depok Geruduk Balai Kota

Selain itu, Lee Sun Kyun diketahui mengawali karier aktingnya lewat drama MBC bertajuk Lovers tahun 2001, serta dinobatkan sebagai aktor kelas A yang telah membintangi banyak judul drama hingga film sebagai pemeran utama.

Latar belakang Lee Sun Kyun dinilai serupa dengan bocoran aktor yang terseret dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, hingga membuat namanya dicurigai sebagai aktor inisial L tersebut.

Namun hingga saat ini belum ada kebenaran pasti akan siapa sosok L yang dimaksud. Di sisi lain, seorang pejabat dari agensi L menolak memberikan komentar apa pun kepada media dan mengungkap tengah melakukan pemeriksaan. 

“Kami sedang memeriksa informasinya,“kata pejabat agensi yang menaungi aktor L kepada MyDaily.

Sebagai informasi, sejak skandal narkoba Yoo Ah-in merebak, karyanya ditunda tanpa batas waktu. Aktor ini menghadapi dugaan pembelian dan penggunaan obat-obatan medis, seperti propofol, dan pembelian obat tidur secara ilegal. 

Akibatnya, sulit untuk proyek yang belum dirilis, termasuk “The Match” Netflix yang dibintangi Lee Byung-hun, “Hi.Five”, dan “Goodbye Earth”, untuk dirilis karena penyelidikan narkoba yang sedang berlangsung terhadap Yoo Ah In. 

Halaman Selanjutnya

Selain itu, Lee Sun Kyun diketahui mengawali karier aktingnya lewat drama MBC bertajuk Lovers tahun 2001, serta dinobatkan sebagai aktor kelas A yang telah membintangi banyak judul drama hingga film sebagai pemeran utama.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *