Pinkan Mambo Jawab ‘Ngalor-Ngidul’ Soal Pelecehan Anaknya, MA: Enggak Nyambung

Anak kedua Pinkan Mambo, MA (17) belakangan menjadi sorotan usai membuka kasus pelecehan seksual yang dilakukan ayah sambungnya. 

Usai membongkar masa kelamnya saat tinggal bersama Pinkan dan suaminya, MA sering kali diundang di berbagai podcast untuk buka suara. Terbaru, MA diundang untuk ngobrol bareng Ashanty. 

Bukan cuma alami pelecehan, MA bahkan diduga tak mendapat belaan dari Pinkan Mambo. Sebaliknya, Pinkan malah wira-wiri mengumbar keburukan anaknya dengan berbagai tudingan miring. 

“Kamu lihat kan mami [Pinkan] memberikan tanggapan-tanggapan tentang kamu, menurut kamu tanggapan yang disampaikan benar enggak?” tanya Ashanty seperti yang dikutip dari kanal YouTube Ngobrol Asix, Rabu (9/8/2023).

Baca Juga:Momen Ciro Alves Cetak Gol Berkelas ala Quaresma saat Persib Hadapi Persis Solo

“Aku sebagian dengar tentang berita yang dia ucapin, aku terluka lihat itu karena kayak membuat aku down, lagian yang Mami omongin di media di luar permasalahan ini, di luar konteksnya, jadi kayak enggak nyambung,” imbuhnya. 

Lebih lanjut, MA menyebutkan bahwa dia selalu berusaha menghormati Pinkan sebagai ibunya. MA menyebutkan bahwa saat bertengkar, ia mengaku tak pernah melemparkan kata kasar pada ibunya. 

“Meski pun dia punya banyak kesalahan yang bikin aku tertekan, tapi aku menghormatinya sebagai ibuku,” kata MA.

“Kalau bertengkar dia selalu yang ngatain aku, sekeras pun akus ama dia bukan dengan ngata-ngatain dengan kata-kata kasar atau gimana, tapi lebih ke tegas untuk menjelaskan situasi,” tambahnya. 

Soal dituding suka clubing, MA menyebutkan bahwa dia pertama kali tempat hiburan malam karena diajak Pinkan. Menurut MA, Pinkan mengajaknya ke tempat hiburan malam agar bisa mengenalkan sendiri tempat tersebut daripada MA ‘nakal’ karena ajakan orang lain. 

Baca Juga  Joao Cancelo Memukau, Segera Dipermanenkan Barcelona dari Manchester City

Baca Juga:Membuat CV Magang Mahasiswa dan Fresh Graduate yang Profesional, Menarik di Mata HRD

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *