Pertama di Indonesia, Apa Itu Treatment EndoliftX?

Kamis, 10 Agustus 2023 – 21:10 WIB

Jakarta – Dengan perkembangan estetika dan dermatologi, sekarang ini banyak pilihan perawatan untuk mengatasi penuaan kulit dan kulit kendur. Pilihannya antara lain seperti perawatan laser, dermal filler, botox, threadlift, dan yang paling berpengaruh adalah facelift surgery. Salah satu opsi terbaru juga ada EndoliftX – Fiber Optic Facelift.

Baca Juga :

5 Jenis Bedah Plastik yang Paling Banyak Diminati, Rhinoplasty Hingga Liposuction

EndoliftX menggunakan sistem FF (Fiber to Fiber), dengan serat optik mikro yang dimasukkan di bawah kulit tanpa sayatan. Ini adalah cara untuk mendapatkan hasil facelift tanpa operasi. Prosedur EndoliftX melibatkan penggunaan serat optik laser yang sangat tipis untuk merangsang kolagen baru dan menghancurkan lemak di beberapa area seperti jowl, double chin, dan smile lines.

Treatment EndoliftX

Baca Juga :

Tips Merawat APAR di Mobil

Prosedur ini menggunakan alat Eufoton LASEmaR 1500, yang telah disetujui oleh FDA Amerika Serikat untuk mengencangkan kulit dan menghancurkan lemak. EndoliftX mengincar air dan lemak di kulit, memberikan manfaat berupa pencairan lemak dan pengencangan kulit dalam satu perawatan.

Tujuan utama EndoliftX adalah mencairkan lemak dan mengencangkan kulit. Penuaan kulit sering mengakibatkan penumpukan lemak dan kehilangan kekenyalan di area seperti garis senyum, jowl, dan double chin. EndoliftX hadir sebagai solusi untuk masalah ini dan pertama kali diluncurkan di Indonesia oleh klinik kecantikan MedikPro. 

Baca Juga :

Angelina Sondakh Buka Suara Soal Miss Universe, Putri Indonesia Tak Ada Body Checking

Ketika wanita usia mature berhadapan dengan tuntutan karier dan kehidupan sosial, mereka menginginkan penampilan awet muda tanpa perlu menghadapi prosedur yang memerlukan waktu pemulihan lama. EndoliftX – Fiber Optic Facelift muncul sebagai solusi revolusioner untuk ini. Meskipun memberikan hasil yang hampir serupa dengan facelift surgery, namun prosedur ini tidak melibatkan operasi atau sayatan.

Baca Juga  Persiapan Lawan Persebaya! Karim Rossi Gantikan Marko Simic di Persija Jakarta, Benarkah?

Kelebihan treatment EndoliftX

Halaman Selanjutnya

Source : MedikPro

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *