Penggemar BBQ Jepang Merapat, Gyu-Shigae Tokyo Yakiniku Buka Cabang Pertama di Jakarta

Jakarta – Sebagai pionir dalam dunia Charcoal Japanese BBQ (Yakiniku), Gyu-Shige Tokyo Yakiniku akhirnya membuka cabang pertama di Arena Square Gatot Subroto, Jakarta, Senin, 5 Februari 2024.

Baca Juga :

Kata Pelatih Jepang Usai Tersingkir dari Piala Asia 2023

Dikenal sebagai restoran Yakiniku paling populer di Jepang, Gyu-Shige Tokyo Yakiniku membawa warisan pengalaman lebih dari 39 tahun sejak didirikan pada tahun 1985. Gyu-Shige Tokyo Yakiniku menjadi merek yang juga telah mendunia dengan kehadiran 166 cabang di seluruh dunia, termasuk Jepang, Hong Kong, Vietnam, Amerika Serikat, dan kini di Indonesia, di bawah naungan Arena Group.

Hadirkan pengalaman memanggang menggunakan arang tradisional

Baca Juga :

Tragis, Jepang Gugur dari Piala Asia Usai Kena Comeback Penghancur Timnas Indonesia

Gyu-Shige Tokyo Yakiniku menghadirkan pengalaman memanggang daging sendiri dengan menggunakan arang tradisional bincho-tan yang tanpa asap, tanpa bau arang, tanpa abu (sisa pembakaran arang) dan menjadikan daging lebih kaya rasa. 

Baca Juga :

BoA Bakal Menjadi Produser Musik Untuk Album Debut NCT Wish

Dedikasi terhadap 100% bahan alami dan berkualitas tinggi, Gyu-Shige Tokyo Yakiniku memadukan ragam pilihan daging sapi dan saus yakiniku Momi Tare dan Miso Tare segar yang dibuat setiap harinya. Dengan kisaran harga mulai dari Rp 52.000, pelanggan di Indonesia kini dapat merasakan pengalaman kuliner Jepang yang digemari masyarakat dunia ini.

Pilihan daging spesial

Pilihan daging spesial mulai dari Jo Harami yang lembut hingga pilihan premium seperti Wagyu Top Side hadir dalam empat rasa yang berbeda dan dapat dinikmati oleh pengunjung. Tidak hanya itu, Gyu-Shige Tokyo Yakiniku juga memiliki sejumlah signature menu yang dapat dinikmati oleh penggemar kuliner, seperti:

Baca Juga  Teknologi AI yang Canggih Tak Sanggup Selesaikan Debat Ronaldo Vs Messi

– Gyu Tongue Scallion Oil: hidangan lidah sapi Amerika istimewa yang dibalurkan dengan homemade scallion oil menghadirkan cita rasa gurih dengan tekstur yang lembut.

– Jo Karubi: salah satu daging yang wajib dicoba dari Gyu-Shige Tokyo Yakiniku. Nikmati kelezatan yang tak dapat dihindari dari hidangan ini, dengan tekstur yang lembut dan juicy, menjanjikan pengalaman yang menggoda dari rasa yang meresap hingga ke serat daging.

– Top Side (Garlic Onion): menampilkan daging sapi Wagyu AUS dipadu dengan kombinasi harum bawang putih dan bawang bombay menyajikan cita rasa yang kaya dalam setiap gigitannya.

– AUS Wagyu Yaki-shabu: Potongan langka dan premium dari AUS Wagyu yang dapat dipadukan dengan saus telur onsen yang lezat. Hidangan ini menawarkan pengalaman lembut dan creamy di dalam mulut.

– Chicken Nanban: menampilkan ayam karaage crispy buatan sendiri dengan rasa menggoda dari saus nanban dan saus tartar. Ditemani dengan salad campuran yang segar, hidangan ini memberikan harmoni sempurna antara tekstur renyah dan cita rasa gurih untuk pengalaman kuliner yang benar-benar memuaskan.

– Seafood Chijimi: Seafood Chijimi yang lezat, sejenis pancake yang rasanya gurih dengan potongan udang lezat dan cumi yang lembut.

Tersedia daging ayam dan seafood

Tidak hanya daging sapi yang berkualitas, Gyu-Shige Toko Yakiniku juga menyediakan berbagai daging ayam dan seafood untuk dinikmati bersama dengan rekan dan keluarga. Buat kamu yang ingin menikmati hidangan lainnya juga dapat memesan soup, salad, fried dish, dan bibimbap. Kamu juga bisa menyantap berbagai dessert dan aneka kreasi minuman dari Gyu-Shige Tokyo Yakiniku.

Dede Yusuf Fadilah, selaku Brand Manager dari Gyu-Shige Tokyo Yakiniku Indonesia mengatakan, selain menawarkan hidangan lezat, restoran ini juga menciptakan pengalaman kuliner menyenangkan dengan suasana yang nyaman.

Baca Juga  اقبلي الادد viral video tiktok

“Tidak hanya menawarkan hidangan lezat, Gyu-Shige Tokyo Yakiniku juga menciptakan sebuah pengalaman kuliner yang menyenangkan dengan suasana yang nyaman, menjadikannya pilihan ideal untuk bersantap bersama teman dan keluarga,” kata Dede Yusuf Fadilah. 

Dengan kapasitas yang dapat menampung hingga 82 orang, Gyu-Shige Tokyo Yakiniku dilengkapi dengan tiga private room yang masing-masing dapat menampung hingga 10 orang. 

“Didukung dengan ambiance Jepang yang otentik dan pelayanan prima, restoran kami menjadi tempat yang sempurna bagi masyarakat Jakarta untuk berkumpul dan menyelenggarakan berbagai acara, sambil menikmati kelezatan Japanese Charcoal Yakiniku,” tambahnya.

Gyu-Shige Tokyo Yakiniku berlokasi strategis di Arena Square, Jl. Jend. Gatot Subroto kavling 55-56. Lebih dari sekedar destinasi, Arena Square merupakan oasis kuliner dengan area hijau yang luas dan berbagai restoran eksklusif dari Arena Group. Mulai dari Seribu Rasa (Indonesia dan Asia Tenggara), Greyhound Cafe (Thai), Massilia (Italia), hingga Gyu-Shige (Jepang), pelanggan bisa mendapatkan pilihan kuliner dari berbagai negara.

“Dengan kehadiran cabang perdana Gyu-Shige Tokyo Yakiniku di Jakarta, semangat kami tumbuh untuk terus meluaskan kehadiran kami di Jakarta dan sekitarnya. Kami bertekad untuk terus memberikan pengalaman Japanese Charcoal Yakiniku yang istimewa dengan standar kualitas terbaik kepada seluruh pecinta kuliner Jepang di Indonesia,” tutup Dede.

Buat kamu pemburu diskon dan mempunyai kartu kredit mandiri atau BRI, kamu bisa mendapatkan potongan harga sampai dengan 30% berlaku hingga 5 April 2024. Informasi terkini seputar Gyu-Shige Tokyo Yakiniku dapat diakses melalui akun media sosial Instagram @gyushige.indonesia atau kunjungi website resmi di arenacorp.com/gyu-shige.

Halaman Selanjutnya

Pilihan daging spesial

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *