Pendidikan Mentereng, Ini Profesi Asyifa Dewi Menantu Cantik Wakapolri Komjen Agus Andrianto

Rabu, 20 Desember 2023 – 03:26 WIB

Jakarta – Iptu Andre Azhar, putra sulung Wakapolri Komjen Agus Andrianto telah resmi menikah dengan seorang perempuan cantik bernama Asyifa Dewi. Acara pernikahan keduanya dilangsungkan dengan mewah dan megah di Hotel Episode Gading Serpong, Tangerang pada Sabtu, 16 Desember 2023. 

Baca Juga :

Tingkatkan Kualitas Pendidikan Agama, Kemenag Salurkan Rp 811,75 Miliar ke 5.693 Madrasah

Sosok Asyifa Dewi yang kini menjadi menantu cantik Wakapolri Komjen Agus Andrianto tersebut pun cukup membuat publik penasaran. Bahkan, profesinya juga menjadi sorotan. Apa profesi istri Iptu Andre Azhar? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Baca Juga :

Tunjangan Profesi Guru Satuan Pendidikan Muadalah dan Diniyah Formal Pesantren Cair Lebih dari Rp5 M

Asyifa Dewi, menantu Wakapolri Komjen Agus Andrianto

Asyifa Dewi bisa dibilang bukanlah orang sembarangan. Ia merupakan anak dari pasangan Andrew Mark Page yang merupakan seorang bule dan Beti Ernawati Dewi. Namun, tak hanya kecantikan yang dimilikinya, Asyifa juga memiliki latar belakang pendidikan yang mentereng dan mengesankan. 

Baca Juga :

Menperin Ungkap Peningkatan Jumlah Tenaga Kerja Industri, Berikut Datanya

Dilansir dari laman akun LinkedIn-nya, Asyifa Dewi menempuh pendidikan kuliah di Universitas Indonesia (UI), salah satu universitas ternama di Indonesia. Asyifa mengambil jurusan Akuntansi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI dari tahun 2015 dan lulus pada tahun 2019. Ia berhasil meraih gelar Sarjana Ekonomi (SE) dari Universitas Indonesia. Sebelum itu, Asyifa menyelesaikan pendidikan menengahnya di SMAN 38 Jakarta.

Profesi

Asyifa Dewi, menantu Wakapolri Komjen Agus Andrianto

Asyifa Dewi, menantu Wakapolri Komjen Agus Andrianto

Setelah menyelesaikan pendidikan kuliahnya, Asyifa tercatat pernah bekerja sebagai intern marketing di Tiket.com pada periode September hingga Desember di tahun 2019 lalu. Selanjutnya, ia bergabung dengan perusahaan PwC Indonesia sebagai associate (rekan) dari Desember 2019 hingga April 2021.

Baca Juga  Mengenal Apa itu Distribusi, Jenis, Tujuan, dan Faktornya

PwC Indonesia sendiri adalah bagian dari firma akuntan terkemuka dunia, PwC Global. Sejak tahun 1971, PwC Indonesia telah berperan dalam kesuksesan pertumbuhan ekonomi dan perkembangan sosial di Indonesia. 

Selain itu, Asyifa juga tampaknya memiliki keterlibatan di dunia bisnis fashion. Ia terafiliasi dengan brand fashion bernama to.kart. Melalui akun Instagram dan TikTok-nya, ia mencantumkan akun to.kart. 

to.kart dikenal menjual berbagai jenis pakaian seperti kemeja dan celana kulot dengan potongan cantik dan warna-warna netral yang cocok dipadukan dengan berbagai gaya.

Tidak hanya sukses dalam kariernya, Asyifa Dewi juga dikenal sebagai seorang selebgram di Instagram dan selebtok di TikTok, dengan puluhan ribu pengikut yang menyaksikan kesehariannya. 

Halaman Selanjutnya

Source : TikTok @cipacuuuuuu

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *