Pecinta Olahraga Sepeda Merapat, Yuk Ikutan Gowes Sambil Menikmati Pemandangan Alam

Rabu, 26 Juli 2023 – 23:03 WIB

VIVA Lifestyle – Kalau Kamu pencinta olahraga sepeda atau anak komunitas sepeda yang suka ikut event gowes, pasti selalu semangat untuk sepedaan bareng orang lain. Apalagi kalau di tempat yang punya pemandangan alam indah.

Baca Juga :

Sambut Sidang Parlemen ASEAN di Jakarta, DPR akan Gelar ‘Fun Run and Bike’ untuk Masyarakat

Nah, sebentar lagi akan segera digelar event sepeda Tanjung Lesung 45 km Bike Loop. Acara dengan tema Tour de Tanjung Lesung ini akan digelar pada hari Minggu, 30 Juli 2023 mendatang di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung- Banten.

Baca Juga :

Sorakan Anak Indonesia Bakal Menggema di Ajang Internasional, Perlu Perhatian Pemerintah!

Sesuai dengan namanya, Tanjung Lesung 45 km Bike Loop merupakan event bersepeda sambil menikmati pemandangan alam di Tanjung Lesung dan sekitarnya dengan total jarak 45 kilometer.

Rutenya dimulai dari Tanjung Lesung Beach Hotel & Resort lalu melintasi Kampung Marapat Desa Citeurep, Camara dan berakhir kembali di Tanjung Lesung Beach Hotel & Resort.

Baca Juga :

5 Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi dalam 5 Menit

Poernomo Siswoprasetijo Direktur Utama KEK Tanjung Lesung mengatakan bahwa event sepeda ini merupakan upaya mendorong pariwisata di Banten, yang memadukan promosi pariwisata dan olahraga (sport tourism) dalam bentuk bersepeda sambil menikmati keindahan pemandangan pantai, bukit dan memperkenalkan spot-spot wisata di Tanjung Lesung dan sekitarnya.

“Ini merupakan bagian dari promosi KEK Tanjung Lesung yang kami harap ajang ini bisa mendatangkan wisatawan dan warga juga menyambut antusias mendaftarkan diri dalam ajang ini,” ucap Poernomo dalam keterangannya, Rabu, 26 Juli 2023.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *