Pasca Pandemi, Orang Indonesia Lebih Sadar akan Kesehatan

Selasa, 1 Agustus 2023 – 11:58 WIB

JAKARTA – Menerapkan pola hidup sehat salah satunya dengan diet untuk mengontrol berat badan, memang tidak mudah. Namun, jika dilakukan bersama-sama, artinya ada support dari orang di sekitar, ternyata hal ini bisa membantu kesuksesan diet itu sendiri lho. 

Baca Juga :

7 dari 10 Ojol Gojek Alami Peningkatan Pendapatan

Hal itu terungkap dalam survei Asia Pacific Health Priority 2023 yang menyatakan bahwa mayoritas besar responden (80 persen) di Indonesia, mengakui pentingnya memiliki dukungan komunitas atau kelompok dalam perjalanan kesehatan dan kesejahteraan mereka. Yuk, scroll untuk informasi selengkapnya.

Mulai dari berbagi pengalaman dan pengetahuan, mendorong untuk tetap berkomitmen dalam mencapai tujuan kesehatan, memberikan bimbingan dan dorongan, serta memberikan saran terkait kesehatan.

Baca Juga :

Kinerja Tiket.com Meningkat Seiring Pulihnya Industri Pariwisata

Selain itu, survei tersebut juga mengungkap bahwa sebagian besar konsumen di Indonesia lebih sadar akan kesehatan, dan hampir 83 persen dari mereka telah mengubah prioritas kesehatan mereka karena pandemi COVID-19. Sekarang mereka lebih menerapkan gaya hidup sehat dan aktif, sambil memperoleh kesehatan holistik dan menjaga kualitas tidur. 

Baca Juga :

UU Kesehatan Disahkan, Pemerintah Didorong Kembangkan Fasilitas Primer

Survei tersebut juga mengungkap konsumen di Indonesia mengambil langkah meningkatkan kesehatan secara keseluruhan (67 persen) disebut sebagai tujuan kesehatan utama yang mereka harapkan pada tahun 2023, diikuti oleh meningkatkan imunitas (60 persen) dan tidur lebih baik (48 persen). 

Konsumen di Indonesia juga semakin sadar akan kesehatan, bahwa banyak dari mereka (86 persen) bersedia meningkatkan pengeluaran untuk kesehatan dan kesejahteraan. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *