Para Cast Serial Friends Akhirnya Buka Suara soal Meninggalnya Matthew Perry

Selasa, 31 Oktober 2023 – 12:55 WIB

VIVA Showbiz – Dua hari setelah kematian mendadak aktor Hollywood Matthew Perry (54), rekan-rekannya dari serial televisi terkenal, Friends, Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, dan David Schwimmer, akhirnya buka suara dalam pernyataan bersama.

Baca Juga :

Perubahan Hidup dan Impian Matthew Perry Menjadi Ayah Sebelum Kematiannya

“Kami semua sangat terpukul dengan kehilangan Matthew. Kami lebih dari sekedar teman ketika berakting. Kami adalah sebuah keluarga,” bunyi pernyataan mereka, dikutip dari People, Selasa, 31 Oktober 2023. 

“Ada banyak hal yang ingin kami sampaikan, namun saat ini kami akan mengambil waktu sejenak untuk berduka dan memproses kehilangan yang tak terduga ini,” tambah mereka.

Baca Juga :

Mantan Tunangan Kenang Hubungannya dengan Mendiang Matthew Perry

“Pada saatnya nanti kami akan mengatakan lebih banyak, jika kami mampu. Untuk saat ini, pikiran dan cinta kami tertuju pada keluarga Matty, teman-temannya, dan semua orang yang mencintainya di seluruh dunia,” tutup pernyataan tersebut.

Baca Juga :

Matthew Perry Punya Keinginan Mulia Sebelum Meninggal

Pesan tersebut kemudian ditandatangani oleh Aniston, Cox, Kudrow, LeBlanc dan Schwimmer.

Selama 10 tahun, Perry memerankan Chandler Bing, pemain sayap yang sarkastik di serial Friends, yang menjadi pemeran utama dalam drama komedi yang sempurna yang membuatnya mendapatkan nominasi Emmy tahun 2002.

Selain kelima sahabatnya, rekan pembuat serial Marta Kauffman dan David Crane bergabung dengan produser eksekutif Kevin Bright dalam mengeluarkan pernyataan bersama pada hari Minggu.

“Kami terkejut dan sangat sedih atas meninggalnya teman tercinta kami, Matthew,” tulis mereka. 

“Sepertinya masih mustahil. Yang bisa kami katakan hanyalah kami merasa diberkati memiliki dia sebagai bagian dari hidup kami. Dia adalah talenta yang brilian,” tutup mereka.

Baca Juga  Mahasiswi UINSA Tewas Terlindas Mobil Saat Kejar Penjambret

Merefleksikan penampilan Perry yang luar biasa, mereka menyatakan, “Adalah klise untuk mengatakan bahwa seorang aktor membuat sebuah peran menjadi miliknya sendiri, tetapi dalam kasus Matthew, tidak ada kata-kata yang lebih benar. Sejak pertama kali kami mendengar dia berperan sebagai Chandler Bing, tidak ada orang lain selain kamu.”

Matthew Perry ditemukan tewas di rumahnya di Los Angeles pada hari Sabtu setelah kru darurat dipanggil sekitar pukul 4 sore waktu setempat. Dia dilaporkan bermain permainan Pickleball selama dua jam, olahraga yang mirip dengan tenis tetapi dimainkan di lapangan yang lebih kecil, pada hari sebelumnya, sebelum mengirim asistennya untuk suatu keperluan. 

Ketika mereka kembali, Perry dikatakan ditemukan tidak sadarkan diri di bak mandi air panas atau jacuzzi miliknya.

Perry memang pernah kecanduan alkohol dan obat-obatan dan berhasil keluar, meski harus menanggung akibatnya. Ia berkata bagaimana para pemeran Friends mendukungnya di tengah perjuangannya melawan penyalahgunaan narkoba. “Mereka pengertian dan sabar,” katanya.

“Ini seperti penguin. Di alam, ketika salah satu penguin sakit atau terluka parah, penguin lain mengelilinginya dan menopangnya serta berjalan hingga penguin tersebut dapat berjalan sendiri. Dan itulah yang dilakukan para pemain untuk saya,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya

Selain kelima sahabatnya, rekan pembuat serial Marta Kauffman dan David Crane bergabung dengan produser eksekutif Kevin Bright dalam mengeluarkan pernyataan bersama pada hari Minggu.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *