Pameran Diecast Siap Menyapa Pecinta Miniatur Mobil Akhir Bulan Ini

Kamis, 12 Oktober 2023 – 18:00 WIB

Jakarta – Bagi para pecinta mainan mobil miniatur atau diecast akan segera dimanjakan dengan kehadiran Indonesia Diecast Expo pada 28-29 Oktober, 2023 di ICE BSD City, Tangerang. 

Baca Juga :

Mitsubishi Siapkan Mobil Crossover MPV

Arya Lembana selaku Ketua Penyelenggara Indonesia Diecast Expo 2023 mengatakan bahwa sejauh ini potensi industri Diecast masih sangat bagus dan tidak hanya didominasi oleh anak-anak, tetapi orang dewasa pun juga menggemari mainan mobil miniatur ini. 

“45 Persen diantara penggemar miniatur mobil ini yang sudah berusia 30 tahun ke atas. Untuk gender, 70 persen adalah pria. Ini menandakan bahwa industri Diecast bukan main-main karena pecintanya bukan hanya anak-anak,” ujar Arya dalam Konferensi Pers IDE X, di Jakarta Pusat, dikutip VIVA Otomotif pada Kamis, 12 Oktober 2023. 

Baca Juga :

Mencoba Kabur dari Pengejaran Bea Cukai, Minibus Pengangkut Rokok Ilegal Terperosok ke Sungai

Pameran Diecast 2023 siap hadir di ICE BSD

Arya mengungkapkan bahwa pihaknya menargetkan 13.000 pengunjung tahun ini, “Pada pameran ini, kita juga akan menyiapkan ruang untuk komunitas. Dan, kita targetkan 13,000 pengunjung,”

Baca Juga :

Mobil Ini Laku 149 Ribu Unit di Indonesia

Untuk diketahui, ini merupakan kali kesepuluh pameran Diecast sudah berlangsung di Indonesia. Tidak hanya produk import, tetapi pada pameran ini juga menampilkan produk-produk lokal. 

Dalam kesempatan yang sama, Eustacia A. Santoso selaku Marketing Manager dari Rollspeed brand Diecast buatan lokal menyampaikan bahwa pihaknya akan ikut serta di Pameran Diecast 2023 ini dengan menghadirkan mainan lokal yang diproduksi oleh PT Royal Kreasi Cemerlang asli Indonesia. 

Mainan mobil miniatur atau Diecast

Mainan mobil miniatur atau Diecast

“Pada Pameran Diecast 2023, kita akan menghadirkan 10 miniatur mobil berdesain lokal diantaranya miniatur mobil polisi, miniatur mobil pengantaran barang atau ekspedisi, dan miniatur mobil bus PO Haryanto,” jelas Tacia. 

Baca Juga  Nikita Mirzani Ngaku Maki Ibunda Antonio Dedola: Cara Gue Menyakiti Hati Dia Balik

Berkaitan dengan harga, miniatur mobil berdesain lokal ini akan dijual dari harga Rp 30ribuan, tambah Tacia. 

Pengunjung yang ingin datang ke Indonesia Diecast Expo 2023, bisa melakukan pemesanan tiket terlebih dahulu melalui E-Commerce Tokopedia. Selain itu, bagi 2.500 pengunjung pertama Pameran Diecast setiap harinya bisa mendapatkan diecast Hot Wheels yang akan diberikan secara cuma-cuma.

Halaman Selanjutnya

Source : Arianti Widya

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *