Minggu Depan Jakarta Diserbu Mobil-mobil Modifikasi

Senin, 18 September 2023 – 17:43 WIB

Jakarta – Gelaran puncak OLX Indonesia Modification and Lifestyle Expo aau OLX IMX 2023 hanya tinggal menghitung hari.

Baca Juga :

Mengurangi Polusi di Tengah Kemacetan Jakarta

Dalam waktu 10 hari lagi, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, akan menjadi saksi perhelatan otomotif terbesar dan terkemuka di Indonesia.

Acara ini bukan hanya sekedar berfokus pada dunia modifikasi, tetapi juga merangkul berbagai elemen gaya hidup.

Baca Juga :

Tips Mengatasi Goresan pada Mobil Hitam

Dengan tema “The Future Of Creativity,” IMX 2023 menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi pengunjung dari berbagai kalangan.

Project Director dan Founder National Modificator and Aftermarket Association, Andre Mulyadi berbicara tentang persiapan panjang acara ini,

Baca Juga :

Lomba Dorong Ban Motor di Bandung Sukses Pecahkan Rekor

“Tahun demi tahun sudah kami lewati dengan beragam dinamika dan tantangannya. Satu hal yang pasti, di tahun ke-6 ini adalah salah satu tahun terbaik kami,” ujarnya di Jakarta, dikutip VIVA Otomotif Senin 18 September 2023.

Ia juga mengungkapkan kegembiraannya atas kehadiran beberapa tamu spesial, termasuk Drift King asal Jepang Keiichi Tsuchiya dan Liberty Walk yang akan meluncurkan dua mobil modifikasi baru di Indonesia.

Dalam acara ini, pengunjung dapat menantikan berbagai hiburan, mulai dari penentuan pemenang Black Stone Live Modz Challenge ‘All Stars’ 2023 hingga pameran mobil modifikasi terbaik skala Nasional NMAA Top 50.

Selain itu, ada juga peluang untuk mendapatkan produk aftermarket dan gaya hidup eksklusif di “IMX Exclusive Release” dengan diskon hingga 80 pesen.

Tiket tersedia dengan berbagai pilihan. Untuk yang ingin menghadiri acara hanya satu hari, tiket general dengan harga Rp100 ribu tersedia.

Baca Juga  Detik-detik Kejutan Ulang Tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Romantis Banget!

Sementara itu, pengunjung yang ingin merasakan pengalaman penuh bisa memilih tiket paket 3 hari dengan harga Rp250 ribu.

Ada juga tiket eksklusif VIP Special Guest dengan beragam keuntungan tambahan, termasuk akses ke Gala Dinner bersama tamu-tamu luar negeri.

Halaman Selanjutnya

Ia juga mengungkapkan kegembiraannya atas kehadiran beberapa tamu spesial, termasuk Drift King asal Jepang Keiichi Tsuchiya dan Liberty Walk yang akan meluncurkan dua mobil modifikasi baru di Indonesia.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *