Menyatakan Diri Sendiri sebagai Ibu Terbaik di Dunia, Deddy Corbuzier dan Feni Rose Sukses Dibuat Terperangah oleh Pinkan Mambo

Pinkan Mambo menyatakan ia adalah ibu terbaik di dunia bagi putrinya, MA.

Apakah Pinkan Mambo tengah berkata tulus sebagai ibu kandung atau orangtua putrinya, MA yang speak up mengalami penderaan seksual, atau ia dalam pengaruh negatif suaminya di dipenjara?

Pertanyaan ini bisa muncul saat mendengar pernyataan penyanyi kondang Pinkan Mambo di beberapa podcast atau talkshow. Di antaranya Secret No Rumpi yang dibawakan Feni Rose, pun Close the Door yang dikomandani Deddy Corbuzier.

Dengan susunan kalimat berbeda pun sama menjurusnya, yaitu Pinkan Mambo merasa bahwa ia adalah ibu yang terbaik di dunia. Tentunya dalam versinya sendiri, untuk urusan merawat dan mengasuh putrinya yang mengalami penderaan atau pelecehan seksual, bahkan sampai tahap kekerasan. Pelakunya adalah orang yang dekat dalam keluarga. Yaitu Steve Wantania, suami Pinkan Mambo sekaligus bapak tiri MA.

“Jadi Anda merasa menjadi korban, karena diberitakan seperti itu?” demikian tanya Deddy Corbuzier tidak sabaran, saat Pinkan Mambo menjadi bintang tamunya.

“Oh bukan begitu, saya ralat,” tukas Pinkan Mambo beberapa saat kemudian, dan terus dicecar Deddy Corbuzier.

Intinya Pinkan Mambo ingin khalayak juga tahu bahwa tidak mudah membesarkan seorang anak, apalagi ia berusaha sendiri, tanpa dibantu sosok ayah dari MA.

“Bukan geer, saya adalah ibu terbaik di dunia. Tentunya dalam versi untuk MA,” demikian pula disebutkan Pinkan Mambo saat tampil dipandu Feni Rose dalam talkshow.

“Mami berdarah-darah, kaki buat kepala, sampai jual pisang goreng. Single barunya MA juga Mami sudah siapkan. Bahkan strategi marketing sudah disiapkan juga,” demikian kata Pinkan Mambo di salah satu podcast saat diberi kesempatan memberikan pernyataan untuk putrinya itu.

Baca Juga  M Tahir Mendunia! Sampai Diangkat Media Vietnam, tapi Netizen Salfok ke Rizky Ridho

Menyimak segala pernyataan Pinkan Mambo yang “lain dari biasa” atau tidak merujuk kepada norma dan reaksi umum tentang peristiwa penderaan atau kekerasan seksual, timbul pemikiran apakah ibu dari MA ini ada dalam kendali suaminya saat ini, atau ayah tiri MA, yaitu Steve Wantania.

Karena seperti disebutkan MA dalam podcast Denny Sumargo, Curhat Bang!, meski bapak tirinya itu tengah menjalani masa tahanan 9,5 tahun karena melakukan tindakan asusila kepada MA, Pinkan Mambo dan Steve Wantania masih terus berhubungan.

“Di smartphone Mami, kalau ada percakapan ‘kan terlihat notifikasi, dan ada dari suaminya itu,” demikian penuturan MA kepada Denny Sumargo.

Padahal sebagai penyintas penderaan seksual, MA mendambakan rasa aman di rumah sendiri, dijauhkan dari pelaku atau pemangsa. Dan Pinkan Mambo tidak bisa memberikan perasaan itu. Terbukti salah satunya masih ada hubungan dalam bentuk chat meski salah satu dari mereka ada di penjara.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *