Mengenakan Nunkolo di Upacara 17 Agustus, Sri Mulyani Dapat Hadiah Sepeda dari Presiden Jokowi

TEMPO.CO, Jakarta – Menteri Keuangan Sri Mulyani mendapat hadiah sepeda dari Presiden Jokowi dalam momen upacara Kemerdekaan RI di Istana Negara, Kamis, 17 Agustus 2023. Sri Mulyani menang kategori busana adat terbaik kelima. 

Momen itu pun dia unggah melalui Instagram pribadinya. “Dapat hadiah sepeda. Terima kasih Pak Presiden Jokowi,” kata Sri Mulyani dalam keterangan foto yang dia unggah di akun Instagram @smindrawati. 

“Saya diberi penghargaan busana terbaik. Tapi kalau diminta sebutin nama-nama jenis ikan saya juga bisa jawab sih, Pak,” kata dia.

Sri Mulyani pun merasa tidak sia-sia sudah berdandan spesial demi memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang sakral. “Mengenakan Nunkolo merah, alhamdulillah membawa berkah,” kata dia.

Selain dia, putra bungsu Presiden Jokowi yaitu Kaesang Pangarep juga mendapat penghargaan serupa. Kaesang yang mengenakan pakaian adat Sulawesi Utara mendapat juara keempat.

Adapun juara pertama pakaian adat terbaik diraih Raja Amarasi yang memakai pakaian adat Nusa Tenggara Timur. Kemudian juara kedua diraih Gretty yang mengenakan pakaian adat Bengkulu dan juara ketiga diraih Kohar dengan pakaian adat asal Banyuwangi.

RIRI RAHAYU | ANTARA

Pilihan Editor: 5 Fakta Menarik HUT RI ke-78: Jokowi Joget Rungkad hingga Sepatu Paskibraka Copot



Quoted From Many Source

Baca Juga  Punya Peluang Jadi Ketua Umum PSI, Budi Arie Lebih Pilih Fokus Kerja Pimpin Kementerian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *