Membaca Karakter Prabowo Subianto Berdasarkan Zodiak dan Shio

Selasa, 13 Februari 2024 – 06:00 WIB

VIVA – Calon Presiden 2024 nomor urut dua, Prabowo Subianto Djojohadikusumo dikenal sebagai seorang politikus, wirausahawan, dan perwira tinggi militer Indonesia.

Baca Juga :

Membaca Karakter Anies Baswedan Berdasarkan Zodiak dan Shio

Ia menempuh pendidikan dan jenjang karier militer selama 28 tahun sebelum berkecimpung dalam dunia bisnis, politik dan pemerintahan. 

Minatnya pada dunia militer dipengaruhi oleh pamannya, Soebianto Djojohadikusumo yang gugur dalam Pertempuran Lengkong.

Baca Juga :

Ramalan Zodiak Selasa 13 Februari 2024, Taurus: Pacar Kamu Punya Rencana Menarik Hari Ini

Pada 23 Oktober 2019, Prabowo dilantik menjadi Menteri Pertahanan ke-26 Republik Indonesia dalam Kabinet Indonesia Maju untuk periode 2019 hingga 2024.

Prabowo Subianto lahir di Jakarta pada 17 Oktober 1951. Ia merupakan anak ketiga dan putra pertama dari bapaknya Soemitro Djojohadikusumo yang berasal dari Kebumen, Jawa Tengah dan ibunya Dora Marie Sigar, yang lebih dikenal sebagai Dora Soemitro

Baca Juga :

Pemerintah Beri Bantuan Rp 30 Milliar Buat Petani Terdampak Banjir di Jawa Tengah, Ini Rinciannya

Lahir di Jakarta, masa kecil Prabowo sebagai putra ekonom Soemitro Djojohadikoesoemo banyak dilewatkan di luar negeri bersama orang tuanya. Karena pengalaman ini, Prabowo fasih berbahasa Indonesia, Prancis, Jerman, Inggris, dan bahasa Belanda.

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto

Karakter Prabowo Subianto

Berdasarkan tanggal kelahiran (17 Oktober), Prabowo dinaungi zodiak Libra. Mengutip dari berbagai sumber, Libra merupakan zodiak berelemen udara yang menandai sosok pemikir rasional dan senang berkomunikasi, sejenis dengan zodiak Gemini dan Akuarius. 

Dengan simbol timbangan, pemilik zodiak Libra secara alami suka keseimbangan dan kedamaian, cenderung pandai berdiplomasi dan menghindari konflik dalam lingkungan pergaulannya yang luas. 

Baca Juga  El Rumi Ditunjuk Sebagai Presiden Klub Nusantara United FC

Libra juga cenderung memiliki selera artistik yang tinggi. Selain itu, sosok Libra acapkali bimbang dalam mengambil keputusan akibat sering mengutamakan kepentingan orang lain.

Sementara itu, berdasarkan tahun kelahiran (1951), Prabowo dinaungi Shio Kelinci. Shio kelinci adalah salah satu dari kedua belas shio yang ada dalam penanggalan Tionghoa. Menurut kepercayaan Tionghoa, orang yang mempunyai shio kelinci adalah orang yang pendiam, pemalu, retrospektif, dan bertenggang rasa.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya

Karakter Prabowo Subianto

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *