Mau Adu Nasib di Jakarta? Kenali 4 Sisi Kelam Ibu Kota yang Wajib Diketahui

Kamis, 27 Juli 2023 – 14:45 WIB

Jakarta – Banyak orang yang tertarik dengan kegemerlapan Ibu Kota Indonesia, DKI Jakarta. Bahkan, tidak jarang orang mempertaruhkan hidupnya untuk mendapat kesejahteraan di Ibu Kota. Banyak juga yang rela jauh dari orang tua untuk mencari peruntungan di Jakarta ini. 

Baca Juga :

Heru Budi Ungkap Hasil Audit BPK soal JIS: Sarana dan Prasarana Harus Disempurnakan

Namun, untuk kamu yang memiliki niatan tersebut sebaiknya mencari tahu dulu bagaimana kehidupan di Jakarta. Bukan keputusan terbaik jika kamu memilih datang ke Jakarta apabila tidak mengetahui betul bagaimana kondisi sebenarnya di Ibu Kota. 

Nah, berikut adalah sisi kelam Ibu Kota Jakarta yang wajib diketahui. 

Baca Juga :

Mengejutkan, Dokter Richard Lee Pindah Lapak Live Streaming Ke Shopee Live Dapat Omzet Lebih Besar

1. Macet di Mana-mana

Sejumlah pengendara kendaraan bermotor mengalami kemacetan lalu lintas di Tol Dalam Kota dan Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta, Senin (18/5/2020).

Sejumlah pengendara kendaraan bermotor mengalami kemacetan lalu lintas di Tol Dalam Kota dan Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta, Senin (18/5/2020).

Baca Juga :

Emak-emak di Tangsel Dukung PAN untuk 2024, Beberkan Alasannya

Menurut data, DKI Jakarta dikenal sebagai wilayah yang memiliki kemacetan cukup parah. Bahkan, berdasarkan salah satu lembaga teknologi ternama TomTom merilis indeks kemacetan di Jakarta adalah 53 persen. Selain itu, lembaga tersebut juga mengidentifikasi masyarakat Jakarta. 

TomTom menyebut bahwa kebanyakan masyarakat di Jakarta menghabiskan waktu di pagi hari di jalan raya selama 49 menit dan 56 menit pada sore hari. Hal ini menjadikan Jakarta berada di peringkat 10 Kota Termacet di Dunia pada 2019. 

Halaman Selanjutnya

2. Belanja

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Deretan Pria Pernah Dekat Nathalie Holscher Usai Setahun Cerai dari Sule

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *