Mahfud Sebut Ada Pesan Tuhan di Balik Baju Putih yang Disiapkan 5 Tahun Lalu

Kamis, 19 Oktober 2023 – 12:14 WIB

Jakarta – Ganjar Pranowo dan Mahfud MD hari ini mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) untuk Pilpres 2024. Titik pemberangkatan pasangan Ganjar-Mahfud, adalah dari Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat.

Baca Juga :

INFOGRAFIK : Tak Ada Prank Lagi Buat Mahfud MD Jadi Cawapres

Ganjar dan Mahfud sudah hadir di Tugu Proklamasi bersama ribuan relawan. Dalam kesempatan itu, Mahfud mengungkapkan baju yang dikenakannya yaitu baju 5 tahun yang lalu tidak jadi dipakai mendaftar cawapres.

“Keberangkatan saya pribadi, baju putih yang 5 tahun lalu saya siapkan daftar ke KPU. Ini dulu gak jadi dipakai meski, ada pesan tuhan, ditunda dulu untuk dipakai ke KPU, hari ini dipakai,” kata Mahfud MD di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Kamis, 19 Oktober 2023.

Baca Juga :

Video Pengakuan Mahfud MD Duduk Manis Dapat Jabatan Tuai Sorotan, Warganet: Semua Ada Waktunya

Mahfud MD berangkat menuju KPU bersama Ganjar Pranowo

Photo :

  • VIVA/Rahmat Fatahillah Ilham

Sebagai sebuah pasangan calon yang telah didukung PDIP, PPP, Hanura dan Perindo, Ganjar-Mahfud ingin menegaskan satu pemikiran untuk melanjutkan cita-cita para pendiri bangsa, mewujudkan cita-cita proklamasi 17 Agustus 1945, dan itu merupakan konsensus Bangsa indonesia.

Baca Juga :

Ganjar Ajak Masyarakat Beri Saran Singkatan Nama Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Berdasarkan pantauan VIVA di lokasi, Mahfud MD lebih dulu tiba pukul 09.45 WIB. Ia memakai baju kemeja panjang berwarna putih lengkap dengan peci hitam dan celana panjang hitam,Sedangkan Ganjar Pranowo tiba pukul 10.15 WIB menggunakan baju kemeja panjang berwarna hitam. 

Selain itu, tampak Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo, Arsjad Rasjid dan Wakil Ketua TPN, mantan Wakapolri Komjen (purn) Gatot Eddy Pramono.

Baca Juga  ЦСКА video viral twitter link

Tugu Proklamasi dipenuhi para relawan Ganjar-Mahfud. Mereka lengkap memakai atribut baju bertuliskan ‘Ganjar Mahfud Untuk Indonesia’. Mereka berdua disambut dengan musik keroncong.

Sebelum menuju Tugu Proklamasi, Mahfud MD senantiasa berdoa di kediamannya untuk meminta kepada Tuhan dalam rangka mendaftarkan diri sebagai cawapres Ganjar Pranowo.

“Udah berdoa meminta ridha kepada Allah bersama untuk kebaikan Indonesia, saya akan ke KPU untuk daftar,” kata Mahfud MD.

Halaman Selanjutnya

Tugu Proklamasi dipenuhi para relawan Ganjar-Mahfud. Mereka lengkap memakai atribut baju bertuliskan ‘Ganjar Mahfud Untuk Indonesia’. Mereka berdua disambut dengan musik keroncong.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *