Liverpool Hati-hati Hadapi Ancaman Tim Papan Bawah

Selasa, 26 Desember 2023 – 15:51 WIB

LIVERPOOL – Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak ingin anak-anak asuhnya meremehkan Burnley saat bertandang ke markas pasukan Vincent Kompany itu dalam lanjutan Premier League di Turf Moor, Rabu 27 Desember 2023

Baca Juga :

Arsenal Ogah Sesumbar Juara Premier League

Burnley kini berada di posisi ke-19 klasemen sementara dengan 11 poin, hasil tiga kemenangan, dua imbang, dan 13 kekalahan. Meski terpaut jauh dengan timnya yang berada di posisi runner-up dengan 39 poin, Klopp ingin tim asuhannya tetap menampilkan penampilan terbaiknya karena ia mengetahui persis kualitas permainan tim berjuluk The Clarets tersebut.

Terlebih, Burnley juga baru menang pada laga terakhir mereka ketika berhasil mencuri poin di kandang Fulham dengan skor 2-0.

Baca Juga :

Edward Nketiah Banyak yang Ngincar, Mikel Arteta Bicara Masa Depan Sang Striker

“Saya tidak membutuhkan hasil Fulham untuk memahami kualitas Burnley. Saya pikir Burnley bisa dengan mudah mendapatkan lebih banyak poin karena mereka memiliki begitu banyak performa bagus dalam permainan di mana mereka kemudian tidak menyelesaikan situasi ini,” katanya, sebagaimana dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga :

Salah Ucapkan Pesan Natal: Jangan Lupakan Pembunuhan di Gaza

“Seringkali mereka tampil bagus dalam permainan dan saya sangat menghormati Vinny (Kompany) karena (fakta bahwa) dia terus mendorong idenya,” tambahnya.

Pelatih asal Jerman itu tahu betul Burnley kini sedang dalam kepercayaan diri tinggi berkat kemenangan terakhir melawan Fulham di Craven Cottage.

Oleh karena itu, ia meminta Mohamed Salah dan kawan-kawan untuk menampilkan penampilan terbaiknya guna membawa kemenangan melawan Burnley setelah pada dua laga sebelumnya gagal memetik tiga poin karena ditahan Manchester United dan Arsenal di Anfield.

Baca Juga  Mercedes Siap Tantang Max Verstappen di F1 GP Qatar

“Saya telah menyaksikan beberapa pertandingan Burnley dan saya cukup terkesan dengan apa yang mereka lakukan, dan pada hari Sabtu (lawan Fulham) mereka mendapatkan hasilnya. Kami semua tahu jika Anda menang sekali dan memiliki kesempatan bermain lagi dalam tiga hari maka Anda pasti ingin menang lagi dan itulah yang kami harapkan, dan juga atmosfer yang cukup bagus. Sebaiknya kita bersiap dan siap,” ucap Klopp.

Manajer Arsenal Mikel Arteta dan manajer Liverpool Juergen Klopp

Kemenangan pada laga melawan Burnley akan membuat The Reds menyegel posisi teratas klasemen sementara karena pesaing terdekat seperti Arsenal dan Aston Villa akan memainkan laga setelah usainya laga yang digelar di Turf Moor tersebut.

Halaman Selanjutnya

Oleh karena itu, ia meminta Mohamed Salah dan kawan-kawan untuk menampilkan penampilan terbaiknya guna membawa kemenangan melawan Burnley setelah pada dua laga sebelumnya gagal memetik tiga poin karena ditahan Manchester United dan Arsenal di Anfield.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *