Lisa Blackpink Liburan di Paris, Duduk Ngemper di Trotoar Sambil Minum Wine

Senin, 31 Juli 2023 – 21:10 WIB

JAKARTA – Salah satu personel Blackpink, Lisa, tengah menikmati momen liburannya di kota Paris, Prancis. Meski popularitasnya begitu kuat, penyanyi asal Korea Selatan ini tak malu duduk di trotoar jalan sembari menyesap segelas wine dengan gayanya yang kece.

Baca Juga :

Hadiri GBN 2023, Puan Ajak Milenial Promosikan Batik Agar Makin Go Internasional

Momen liburan penyanyi yang lahir di Thailand ini terlihat di dalam unggahan media sosialnya. Dengan berbagai gaya, Lisa Blackpink menunjukkan keseruannya saat sedang bertandang ke kota yang dikenal dengan wisata Menara Eiffel tersebut. Ada momen saat Lisa sedang duduk di rerumputan sebuah taman sembari minum kopi dengan memakai kemeja biru dan celana putih bergaya santai.

Momen lain menunjukkan saat pelantun Money itu sedang duduk di trotoar pejalan kaki. Dengan gaya santai, Lisa duduk sembari menggerai rambut panjangnya. Sembari duduk, Lisa tampak melamun dan menikmati waktu di Paris itu seraya menenteng tas dan menggenggam gawainya. Lisa tak memberi keterangan apa pun dalam unggahannya itu.

Baca Juga :

Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun Dikonfirmasi Pacaran

Baca Juga :

Petinggi Agensi Korea Kasih Bocoran Kriteria Orang Indonesia Bisa Debut Jadi Idol

Meski begitu, Lisa tetap tampak menarik dengan duduk sembari memegang gelas tinggi berisi minuman berwarna merah seperti wine. Ia juga nampak memakai gaun bercorak ungu ditumpuk dengan jaket putih oversized. Lisa bahkan tampil elegan dengan memadukan gaya tersebut bersama sepatu jelly Melissa berwarna silver yang eye catching.

Bicara soal Melissa, brand footwear & accessories dari Brazil ini berkolaborasi dengan desainer kenamaan dunia, Marc Jacobs. Kolaborasi ini menghadirkan Capsule Collection yang merepresentasikan gaya edgy sang fashion designer kelas dunia dari Amerika ini. Dengan fokus pada desain, keotentikan dan keberlanjutan, Capsule Collection ini menunjukkan komitmen bersama kedua brand global pada inovasi. 

Baca Juga  Prabowo Hadiri Acara Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma di Jambi

Keberlanjutan atau sustainability telah menjadi fokus kedua brand. Melissa sendiri telah berinvestasi pada penggunaan biomaterial dan bahan daur ulang serta mengupayakan pengurangan emisi karbon dalam rantai produksi. Melissa menggunakan bahan vegan yang telah terdaftar oleh Vegan Society, 100 persen kemasannya dapat didaur ulang karena menggunakan kertas daur ulang dan lem berbahan dasar air.

Halaman Selanjutnya

Koleksi Melissa x Mark Jacobs Capsule Collection juga merepresentasikan konsep keberlanjutan tersebut. Semua produk berbahan Biobased EVA dalam komposisinya baik seluruhnya atau sebagian. Selain itu, koleksi eksklusif ini juga menggunakan bahan ramah lingkungan yang sebagian berasal dari tebu dengan setidaknya 25 persen kandungan tumbuhan yang disertifikasi oleh USDA (Departemen Pertanian Amerika Serikat). 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *