Link Live Streaming Indonesia vs Malaysia di Piala AFF-U23

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Malaysia di laga perdana Piala AFF U-23 yang akan digelar di Stadion Rayong Provincial, Thailand pada malam ini, Jumat (18/8/2023).

Untuk menyaksikannya, berikut ini adalah link live streaming Indonesia vs Malaysia yang bisa diakses secara online oleh penonton:

Laga Indonesia vs Malaysia akan menjadi pertandingan perdana di Grup B Piala AFF. Setelah melawan Malaysia, Indonesia akan ditantang oleh Timor Leste.

Kemenangan tentu sangat didamba oleh para pecintah sepak bola Indonesia. Selain karena untuk memastikan lolos ke fase gugur, kemenangan atas Malaysia juga adalah soal gengsi antara dua negara serumpun.

Baca Juga:Jelang Indonesia vs Malaysia di Piala AFF, Shin Tae-yong: Fokus Saya Piala AFC

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong sebelumnya mengatakan Timnas sudah siap menghadapi Malaysia. Tetapi ia juga mengingatkan bahwa tim yang dia racik saat ini tidak optimal, sebab banyak pemain inti yang tidak bisa dibawa karena tak diizinkan oleh klub Liga 1.

Selain itu, dua pemain yang sudah dibawa ke Thailand yakni Titan Agung dan Komang Teguh tak bisa dimainkan karena masih terdampak sanksi larangan bertanding selama 6 laga dari AFC.

Fokus di Piala AFC

Meski demikian dalam jumpa pers pada Kamis kemarin, Shin Tae Yong mengatakan fokusnya sebagai pelatih Timnas saat ini adalah Piala AFC U-23 yang akan digelar September mendatang. 

“Fokus saya sekarang adalah kualifikasi Piala AFC U-23 bulan depan agar bisa masuk ke putaran final Piala Asia U-23 di Qatar tahun depan,” jelas Shin Tae Yong.

Baca Juga:Jelang Timnas Indonesia vs Timnas Malaysia di AFF U-23 2023, Belum Berlaga Sudah Kena Karma?

Baca Juga  Baba Suwe viral video tiktok

Adapun dalam turnamen Piala AFF ini, ia akan menurunkan banyak pemain baru karena pemain inti Timnas U-23 banyak yang masih ditahan oleh klub-klub Liga 1.

“Saya tidak bisa membawa banyak pemain inti yang bermain di Liga Indonesia. Jadi, banyak pemain pemain baru di sini,” beber dia.

“Untuk Piala AFF U-23 ini saya akan mencoba melakukan sesuatu dan mencoba pemain baru,” Shin Tae-yong menambahkan.

Pelatih asal Korea Selatan tersebut mengatakan persiapan timnya sudah baik jelang laga melawan Malaysia dan Timor Leste di Grup B Piala AFF U-23.

“Persiapan kami sangat baik. Kami sudah siap menghadapi Malaysia dan Timor Leste,” kata Shin Tae-yong.

Tim nasional sepak bola Indonesia U-23 siap menghadapi timnas Malaysia di ajang Piala AFF U-23 yang akan berlangsung di Rayong Provincial Stadium, Thailand.

Ia juga sudah mempersiapkan tim Garuda Muda selama empat hari di Thailand. Setelah melawan Malaysia pada Jumat, Indonesia akan menghadapi Timor Leste pada Minggu.

Demikianlah link live streaming Indonesia vs Malaysia di Piala AFF U-23. Selamat menyaksikan!

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *