Lebih Dari Olahraga, Pilates Kini Sebagai Sarana Membangun Hubungan

Rabu, 9 Agustus 2023 – 06:22 WIB

JAKARTA – “Dalam 10 sesi Anda akan merasakan perbedaannya, dalam 20 sesi Anda akan melihat perbedaannya, dan dalam 30 sesi Anda akan memiliki tubuh yang baru,” begitu kata Joseph Pilates, praktisi senam yang mengembangkan metode pilates pada tahun 1920-an sebagai bentuk rehabilitasi bagi tentara yang terluka selama Perang Dunia I.

Baca Juga :

Gairahkan Olahraga Indonesia, Kumpulan Artis Duel Bulutangkis di Media Clash 3.0

Metode pilates ini tak hanya menekankan pada kekuatan, tetapi juga fokus pada kelenturan dan postur tubuh. Meski bagi pemula terasa menantang, namun manfaatnya tak terbantahkan. Scroll lebih lanjut ya.

Salah satu bukti nyata dari efektivitas pilates bisa dilihat di studio Pilates @Kemang yang berlokasi di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan.

Baca Juga :

FOKSI Sumut Datangkan Pelatih India Demi Raih Emas di PON 2024

Didirikan oleh Mega Mulya sejak 2013, tempat itu tumbuh dari pengalaman pribadinya. Mengalami cedera saat berolahraga, Mega memilih pilates sebagai bagian dari proses pemulihannya. Dengan keyakinan akan manfaat pilates, Mega kemudian mengembangkan passion-nya hingga mendirikan studio pilates sendiri. 

Baca Juga :

Hapkido Sumut Targetkan Cetak Prestasi dan Medali Emas di PON 2024

“Dengan pilates, postur badan kita jadi benar, dan bonusnya jadi sehat dan langsing,” kata Mega dalam keterangannya.

Di tahun 2023, Mega berkolaborasi dengan Kiki Bayu, salah satu kliennya yang menjadi partner bisnis. Kolaborasi ini memperkuat semangat kekeluargaan yang telah ditanam Mega sejak awal berdirinya Pilates @Kemang. Bagi Kiki, tempat itu lebih dari sekadar tempat olahraga, melainkan seperti rumah kedua.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *