Kisah Sukses Daigo Tan, dari Mimpi Jadi Kenyataan di Dunia Hiburan

Rabu, 2 Agustus 2023 – 00:02 WIB

JAKARTA – Anton Hartanto, dikenal sebagai Daigo Tan, telah mencuri perhatian sebagai pengusaha di bidang production house di Indonesia. Dengan kerja kerasnya, Daigo Tan membawa nama dan perusahaannya, Bintang Bumi Indonesia, meraih tampt di dunia produksi konten.

Baca Juga :

Beasiswa Tamba Kasih US$1 Juta ke 5 Peserta Sekolah MBA di USC Marshall Scholl of Business

Daigo Tan, seorang pria kelahiran Medan, memulai kariernya sebagai sineas muda yang berbakat di industri perfilman. Berkat kreativitas dan minat mendalamnya terhadap dunia hiburan, ia berhasil mendirikan perusahaan produksinya sendiri. Scroll lebih lanjut ya.

Perjalanan karir Daigo Tan penuh tantangan dan perjuangan. Sejak usia muda, ia menyadari minat dan bakatnya di dunia perfilman dan berusaha mengasah kemampuan di bidang produksi dan berbagai aspek hiburan. Meski menghadapi kegagalan, semangat pantang menyerahnya menjadi kunci keberhasilannya.

Baca Juga :

Hadapi Gempuran Tantangan saat Ini, Industri Mamin Harus Diperkuat Teknologi

Pada 2021, Daigo Tan mendirikan Bintang Bumi Indonesia, sebuah perusahaan yang berfokus pada produksi konten kreatif, termasuk film, iklan, video musik, dan konten digital lainnya. Menurut Daigo, Bintang Bumi Indonesia dikenal sebagai perusahaan yang mengutamakan kreativitas dan inovasi. Film-film produksinya berhasil meraih apresiasi dari para kritikus dan mendapat respons positif dari penonton.

Baca Juga :

Indonesia SEZ Forum 2023: Pemerintah Akselerasi KEK Menjadi Sumber Pertumbuhan Baru di Daerah

Tidak hanya sukses dalam produksi konten, Daigo Tan juga aktif berkontribusi di dunia politik, khususnya dalam bidang perlindungan perempuan dan anak. Selain itu, melalui Bintang Bumi Indonesia, ia memberikan kesempatan bagi banyak talenta lokal untuk berkembang di dunia perfilman, percaya bahwa dukungan bagi talenta lokal adalah kunci untuk mengangkat industri hiburan Indonesia ke tingkat internasional.

Ilustrasi syuting/film.
img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *