Kejam! Agar Berhenti Nangis, Ibu Isi Alkohol di Botol Susu Bayi yang Baru Berusia 7 Minggu

Jumat, 11 Agustus 2023 – 11:16 WIB

CALIFORNIA – Seorang ibu di California diklaim tega mengisi botol bayi anaknya dengan alkohol hingga efeknya memicu mabuk. Pihak berwenang menuding bahwa sang ibu membahayakan bayi yang baru berusia 7 pekan itu dengan sengaja memasukkan alkohol pada botol susu yang diminum bayi tersebut.

Baca Juga :

Anak Pembunuh Ibu Kandung di Depok Terancam Hukuman Mati

“Honesti de La Torre, ibu berusia 37 tahun itu didakwa membahayakan anak-anak,” kata Departemen Sheriff Kabupaten San Bernardino, dikutip laman Fox News, Jumat 11 Agustus 2023. Scroll untuk info selengkapnya.

Para deputi dipanggil sekitar pukul 12:45 hari Sabtu ke area di Rialto, 55 mil sebelah timur Los Angeles. Miris, pihak kepolisian mendapati bayi itu terlanjur meminum susu dengan campuran alkohol dengan kondisi sudah mabuk.

Baca Juga :

Working Mom Juga Tetap Bisa Kasih ASI Eksklusif, Begini Triknya

“Ketika mereka tiba, mereka mengetahui bahwa anak itu ditemukan dalam keadaan mabuk,” kata pihak berwenang.

Baca Juga :

Anak Autis Sebenarnya Punya Bakat Luar Biasa, Psikolog Ungkap Cara Menggalinya

Alasannya pun tak masuk akal. Sang ibu diduga berupaya menghentikan tangisan anaknya dengan sengaja memberikan alkohol, alih-alih mencoba menenangkan bayi tersebut selama perjalanan di kendaraan. Usai minum alkohol, bayi yang belum genap berusia 2 bulan itu mengalami kondisi kesadaran yang kurang baik.

“De la Torre sedang mengemudi melalui Rialto dan berhenti untuk memberikan bayi alkohol dalam upaya untuk menghentikan bayi menangis,” kata pihak berwenang.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *