Ira Nandha Kembali Bongkar Chat Mesra Elmer, Bikin Geleng Kepala

Minggu, 31 Desember 2023 – 10:59 WIB

JAKARTA – Kabar isu perselingkuhan yang menyelimuti rumah tangga seleb TikTok Ira Nandha atau yang dikenal publik ibu Kavi tengah jadi sorotan pengguna media sosial. Belum lama ini Ira Nandha membongkar perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya, Elmer Syaherman.

Baca Juga :

Ketahuan Selingkuh, Akun Diduga Elmer ke Ira Nandha: Kamu Tetap yang Terbaik

Setelah sebelumnya membongkar perselingkuhan suaminya dengan seorang wanita yang merupakan pramugari di tempat suaminya bekerja. Minggu pagi 31 Desember Ira Nandha kembali membongkar chat mesra suaminya Elmer dengan selingkuhannya di aplikasi discord. Scroll lebih lanjut ya.

Masa istri mau ikut suami terbang harus persetujuan Rozi? Rozi galau kayaknya,” tulis Ira Nanda alias ibu Kavi.

Baca Juga :

Buntut Perselingkuhan, Elmer Syaherman Diduga Buat Video Klarifikasi Permintaan Maaf

Dalam unggahan pertama terlihat bahwa Elmer dan selingkuhannya sempat membicarakan tentang Ira Nandha yang ikut terbang bersama Elmer.

Baca Juga :

Soal Kabar Perselingkuhan, Elmer Syaherman: Bapak Titip Ibu Ya

Oke sayang istrinya xxxx onboard,” tulis Jaheerman yang diketahui nama Elmer di aplikasi tersebut.

Oh ngikut terbang kamu enggak,” jawab lachocolate nama selingkuhan Elmer di aplikasi tersebut.

Isi Chat Elmer Syaherman dan Selingkuhannya

Masih dalam chat yang sama, Ira Nandha juga mempertanyakan sikap selingkuhan suaminya dan suaminya ketika dia dan Elmer tidur satu kamar.

Masa suami istri enggak boleh melakukan yang enggak-enggak?,” tulis Ira Nandha.

Dalam chat tersebut yang disoroti Ira Nandha berbunyi seperti berikut:

Kok berantem?,” tanya selingkuhan Elmer.

Kita,” sahut Elmer.

Baca Juga  2023 BWF World Championships: Indonesia Badminton Team Holds First Practice

Oalah enggak lah. Kalau mau disusulin gapapa,” sahut selingkuhan Elmer.

Ira Nandha dan Elmer Syaherman

Ira Nandha dan Elmer Syaherman

Aku baru sampai kamar ya sayang. Enggak males ntar ujungnya kamu mikir yang Engak-enggak,” sahut Elmer.

Dalam chat lainnya selingkuhan Elmer juga sempat mengirimkan foto dirinya di dalam sebuah kamar. Elmer kemudian memuji kecantikan dari selingkuhannya itu.

Cantik banget sayang aku. Aku push back ya i love you sayang,” tulis Elmer.

I love you more sayang kabarin ya,” balas selingkuhan Elmer. 

Sontak saja percakapan tersebut juga jadi bahan olokan dari Ira Nandha.

Cantik banget sayangkuuu,” tulis ibu Kavi.

Dalam chat lainnya, Ira Nandha juga mengungkap bagaimana sang suami yang lebih memilih menawarkan untuk menjemput selingkuhannya. Hal ini berbeda dengan perilaku Elmer terhadap Ira Nandha.

Ayang aku baru bangun. Kamu dimana? Sayang mau dijemput?,” tanya Elmer.

Aku baru pegang hp. Nggak sayang aku udah pesen jemputan,” jawab selingkuhan Elmer.

Berbanding terbalik perlakukan Elmer kepada Ira. Ira mengungkap bahwa Elmer tak mengizinkannya membeli mobil untuk dia beraktivitas. Alhasil dia selalu menggunakan aplikasi ojek online untuk beraktivitas sehari-hari di luar rumah.

Aku gak dibolehin beli mobil sendiri. tiap hari kemana2 jadi naik gocar. Lachocolate ditawarin ‘sayang mau dijemput?’ Xixixi,” sindir Ira Nandha.

Halaman Selanjutnya

Source : Tangkapan layar

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *