Harris Horatius Raih Emas Asian Games, Menpora: Terima Kasih

Selasa, 26 September 2023 – 21:44 WIB

VIVA – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo terus mendampingi atlet Indonesia yang sedang berjuang bertanding di Asian Games 2022 Hangzhou.

Baca Juga :

Harris Horatius Raih Emas Asian Games setelah Sempat Ingin Pensiun

Menteri termuda di Kabinet Indonesia Maju itu menyaksikan penampilan atlet wushu Indonesia Harris Horatius yang sukses meraih medali emas dan dirinya langsung memberikan ucapan selamat serta mengapresiasi perjuangan pahlawan olahraga Indonesia itu.

“Saya mengucapkan terima kasih buat PB WI di bawah kepemimpinan Bapak Airlangga Hartarto, khususnya buat Harris Horatius yang sukses menyumbangkan medali emas di Asian Games 2022 Hangzhou. Ini kontribusi medali emas ketiga bagi Kontingen Indonesia selama Asian Games 2022 Hangzhou,” kata Menpora Dito bersama Chef de Mission (CdM) Kontingen Indonesia Basuki Hadimuljono.

Baca Juga :

Persis Solo Lepas Sananta, Harapan Timnas Indonesia U-24 Bertambah

“Kesuksesan Harris ini membantu kita di peringkat 6 besar dan masih sesuai target 10 besar yang diinginkan Presiden Jokowi,” sambungnya.

Menpora asal Partai Golkar itu pun mengucapkan terima kasihnya kepada CdM Basuki Hadimuljono yang telah menjanjikan rumah untuk para peraih medali emas Asian Games 2022 Hangzhou dan menyampaikan pesan-pesan bijaksana terhadap Harris Horatius atas prestasinya menyumbangkan medali emas bagi Kontingen Merah Putih.

Baca Juga :

Timnas Indonesia U-24 Datangkan Ramadhan Sananta untuk Babak 16 Besar Asian Games

“Yang penting tadi pesan-pesan pak Bas sangat bijaksana. Apalagi, pak Bas tadi sudah menyampaikan mau memberikan rumah atas prestasi yang dicapai,” ujar Menpora Dito.   

“Terimakasih mas Harris yang telah memberikan yang terbaik buat bangsa Indonesia dengan meraih emas di Asian Games 2022 Hangzhou. Pasti atas kerja keras latihan dan kekompakan dengan pelatih. Jangan berhenti berlatih masih muda sekali, Jangan lupa latihannya masih ada event selanjutnya,” kata Basuki Hadimuljono.  

Baca Juga  Airlangga Ungkap Inflasi RI Lebih Rendah dari Rusia hingga AS

“Ya, saya juga mengucapkan terimakasih kepada pak CdM dan juga pak Menpora Dito serta PB WI yang telah memberikan dukungan terhadap persiapan menuju Asian Games 2022 Hangzhou,” timpal Harris Horatius.

Halaman Selanjutnya

“Ya, saya juga mengucapkan terimakasih kepada pak CdM dan juga pak Menpora Dito serta PB WI yang telah memberikan dukungan terhadap persiapan menuju Asian Games 2022 Hangzhou,” timpal Harris Horatius.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *