Frank Wormuth Paparkan Perkembangan Timnas U-17 ke Erick Thohir, Pelatih Bima Sakti Tak Kelihatan

Frank Wormuth, konsultan Timnas Indonesia U-17, memaparkan perkembangan para pemain Garuda Muda yang akan bertarung di Piala Dunia U-17 2023 kepada jajaran petinggi PSSI pada Senin (7/8/2023). Uniknya dalam kesempatan itu, Pelatih Timnas U-17 Bima Sakti justru absen.

Ketua PSSI Erick Thohir memposting pertemuan itu di Instagram pada Senin. Tampak hadir Wakil Ketua PSSI Zainudin Amali dan Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri. 

“Mendengar paparan coach Frank selama empat hari terakhir mendampingi skuad U-17. Beberapa catatan telah disampaikan dan akan terus dilakukan perbaikan,” tulis Erick di Instagram.

“Terima kasih coach Frank, coach Bima, dan coach Indra. Semangat terus untuk Timnas Indonesia yang lebih baik,” lanjut Erick.

Baca Juga:Timnas Indonesia U-17 Diambil Alih Frank Wormuth, Langsung Dilatih Ala Jerman, Benarkah?

Meski nama Bima ditulis Erick dalam unggahan itu, tetapi ia tidak hadir dalam pertemuan. Tidak dijelaskan mengapa Bima tidak hadir dalam pertemuan tersebut.

Sebelumnya rumor bahwa Bima Sakti akan dicopot dari kursi pelatih Timnas U-17 yang akan bertarung di Piala Dunia U-17 di Tanah Air itu santer terdengar.

Desakan untuk memecat Bima Sakti juga muncul setelah Timnas U-17 kalah dari Kashima Antlers U-18 dalam laga uji coba di Denpasar, Bali pada 5 Agustus kemarin dengan skor 2-3.

Sementara pada 2 Agustus lalu, Timnas U-17 juga dikalahkan Barcelona Juvenil A dengan skor 3-0. 

Bima Sakti sendiri mengatakan meski kalah melawan Kashima Antlers, Timnas U-17 sudah membuat kemajuan.

Baca Juga:Frank Wormuth Temukan Kelemahan Timnas U-17 Saat Tarung Lawan Barca Junior dan Langsung Ambil Alih Jadi Pelatih?

“Hari ini sudah ada kemajuan dari pada pertandingan pada Rabu (2/8/2023) karena pemain lebih bermain build up kemudian organisasi bertahan lebih baik,” kata Bima Sakti di Denpasar, Sabtu (5/8/2023).

Baca Juga  Eric Nam Rilis Single Don't Leave Yet Ajak Pendengarnya Berdansa

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *