El Rumi Ditunjuk Sebagai Presiden Klub Nusantara United FC

Nusantara United FC resmi mengumumkan Ahmad Jalaluddin Rumi atau yang lebih akrab disapa El Rumi sebagai Presiden Klub per Selasa (15/8/2023).

El Rumi akan memikul tanggung jawab untuk mengoperasikan NUFC, termasuk mengelola strategi komersial, meningkatkan keterlibatan fans, dan menciptakan pengalaman luar biasa bagi seluruh elemen klub.

“Saya merasa terhormat dan sangat senang bisa bergabung dengan keluarga besar Nusantara United FC,” ucap El Rumi dalam keterangannya, Rabu (16/8/2023).

Menurutnya, Nusantara United adalah klub baru dan calon klub Ibu Kota Nusantara (IKN) memiliki ambisi besar lolos ke Liga 1.

Baca Juga:Resmi Gabung Al Hilal, Gaji Neymar Masih Kalah dari Cristiano Ronaldo

Dirinya tak menampik akan ada banyak tanggung jawab dalam peran itu, terutama menghadapi Liga 2 2023/2024.

“Bersama kami akan bekerja untuk membangun tradisi dan masa depan NUFC yang gemilang, membawa klub ini menuju kejayaan dalam segala aspek olahraga,” pungkasnya.

Komisaris Utama Nusantara United, Gamma A. Thohir, menyambut hangat peresmian El sebagai presiden klub.

“Rekam jejak El sebagai salah satu figur publik yang ‘gila bola’ menjadikannya sebagai pilihan yang hebat untuk meningkatkan reputasi NUFC,” ungkapnya.

Sebelum menjabat sebagai presiden klub Nusantara United, El Rumi telah menyelesaikan studinya di jurusan bisnis University of Westminster, London, Inggris. El memperoleh gelar akademik Bachelor of Arts pada 2021.

Baca Juga:IEC Jadi Ajang Pencarian UMKM Bisa Unjuk Gigi di Kancah Global

Quoted From Many Source

Baca Juga  Pameran IMOS+ 2023 akan Lebih Besar dan Meriah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *