Dulu Bersiteru, Nikita Mirzani Kini Berikan Pujian ke Fuji

Rabu, 8 November 2023 – 15:07 WIB

JAKARTA – Dinamika hubungan antara dua figur publik, Nikita Mirzani dan Fujianti Utami (Fuji), tampak mengalami perubahan yang signifikan. Jika di masa lalu Nikita seringkali menyampaikan sindiran terhadap Fuji, kini mereka berdua telah memperlihatkan sebuah babak baru dalam persahabatan mereka. Terbaru, Nikita Mirzani dan Fuji dikabarkan telah menjalin kedekatan hingga melakukan perjalanan liburan bersama ke Benua Eropa, didampingi oleh dokter kecantikan terkenal, Oky Pratama.

Baca Juga :

Fuji Klarifikasi Dituding Tak Bayar Gaji Karyawan, Sindir Etika dan Tanggung Jawab

Perjalanan ke Eropa ini menjadi bukti nyata bahwa keretakan yang pernah ada kini telah terjalin menjadi sebuah hubungan yang harmonis. Sebelum keberangkatan tersebut, Nikita Mirzani bahkan memberikan nasihat dan motivasi kepada Fuji, yang disampaikan di hadapan para awak media. Diketahui, Fuji tengah dalam situasi yang rumit berkaitan dengan konflik dengan mantan karyawannya. Scroll lebih lanjut ya.

Berbicara sebagai seorang senior dan figur yang lebih banyak mengalami liku kehidupan, Nikita menyarankan agar Fuji serta mantan karyawannya tersebut dapat menemukan solusi terbaik untuk masalah yang sedang dihadapi. Dalam suasana keberangkatan di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang beberapa waktu lalu, Nikita menekankan pentingnya musyawarah dalam menyelesaikan masalah.

Baca Juga :

Angelina Sondakh Akrab Banget Sama Keluarga Fuji, Kenang Momen Bareng Vanessa Angel di Lapas

“Kalau tim kan jodoh-jodohan ya, ada yang baik, ada yang nggak baik. Selagi masih bisa dicari solusi dengan baik sih diajak musyawarah ya. Lebih baik musyawarah ya Uti, ya,” ujar Nikita Mirzani.

Baca Juga :

Marissya Icha Bantah Tudingan Sewa Buzzer untuk Bongkar Keburukan Fuji

Nikita Mirzani juga menyatakan pandangannya bahwa di era modern ini, membesar-besarkan masalah adalah tindakan yang kurang tepat. Ia lebih mengadvokasi pendekatan yang pragmatis dan solutif untuk meminimalisir masalah, “Sekarang kayaknya udah nggak zaman masalah dibesar-besarin kalau bisa kecilin ya kita kecilin,” tambahnya.

Baca Juga  Polisi Imbau Pemudik Cuma 30 Menit Berhenti di Rest Area Tol

Nikita Mirzani juga memberikan penghormatan kepada ketabahan dan kekuatan Fuji dalam menghadapi berbagai cobaan. Ia bahkan mengistilahkan Fuji dengan ‘kecil-kecil cabe rawit’, menggambarkan bahwa meski berperawakan kecil, Fuji memiliki ketangguhan dan kemampuan untuk melewati berbagai rintangan dengan baik.

Fuji, Nikita Mirzani dan yang Lainnya Berlibur ke Eropa

“Tapi kalau Fuji kan udah kuat ya kecil-kecil cabe rawit jadi semua masalah kayaknya dia bisa lampaui dengan baik. Setiap masalah pasti ada jalan keluarnya,” kata Nikita Mirzani.

Sementara itu, Fuji yang hadir dan berdiri di sebelah Nikita Mirzani, terlihat tidak banyak berkomentar namun sesekali mengangguk, menandakan persetujuan terhadap apa yang disampaikan oleh Nikita.

Perbaikan hubungan antara Nikita Mirzani dan Fuji menjadi salah satu sorotan terbaru dalam jagat hiburan Tanah Air, mengingat keduanya sempat memiliki ketegangan di masa lalu. Kontras dengan sikap Nikita yang sempat menyindir Fuji karena perannya dalam pengasuhan Gala Sky, anak dari almarhum Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, sekarang keduanya telah menunjukkan keakraban yang lebih hangat.

Nikita Mirzani sebelumnya juga sempat menyoroti anggapan netizen yang menurutnya keliru terhadap peran Fuji dalam kehidupan Gala. Dalam sebuah video live yang beredar, Nikita mengkritik anggapan tersebut dengan tegas, “Tersorot kamera gara-gara mengasuh Gala. Mana ada dia mengasih Gala? Kalian tertipu semua,” ungkapnya dalam video tersebut.

Kini, dengan perubahan yang terjadi, banyak pihak berharap bahwa kedekatan antara Nikita Mirzani dan Fuji ini akan terus berlanjut.

Halaman Selanjutnya

Source : IG @fuji_an

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *