Dukung Pengembangan Olahraga di Indonesia, Maskapai Ini Jadi Official Airlines IBL 2024

Rabu, 10 Januari 2024 – 18:32 WIB

Jakarta – Maskapai penerbangan Pelita Air untuk pertama kalinya menjadi Official Airlines Indonesian Basketball League untuk musim kompetisi 2024. Hal itu bagian dari komitmen berkelanjutan maskapai anak perusahaan Pertamina ini untuk mendukung pengembangan olahraga dan komunitas basket di Indonesia.

Baca Juga :

Ini Olahraga yang Ampuh Bikin Perut Rata dan Kotak-Kotak

Direktur Utama Pelita Air, Dendy Kurniawan mengatakan Pelita Air sebagai official airline partner IBL akan menyediakan free seats untuk team peserta IBL yang akan menjalani partai tandang ke berbagai kota dari team lawan. Sebagai informasi, untuk musim kompetisi 2024, IBL menerapkan format pertandingan kandang dan tandang.

“Pelita Air merasa senang dan bangga mendapatkan kepercayaan dari IBL sebagai official airline partner. Basketball saat ini bukan lagi sekedar kegiatan olahraga tetapi sudah menjadi bagian dari lifestyle yang tentunya sangat cocok dengan value proposition dari Pelita Air,” ujar Dendy dalam Press Conference Kerjasama Strategis IBL-Pelita Air, di MyTen Coffee & Eatery, di Senayan Park, Jakarta, Selasa 9 Januari 2024.

Baca Juga :

3 Tim Esports dan Raffi Ahmad Tampil di Gemaz Festival 2024

Konferensi pers kerja sama IBL-Pelita Air

Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah menyambut baik Pelita Air sebagai official airlines IBL. Junas berharap dukungan Pelita Air membuat basket Indonesia lebih baik lagi musim ini.

Baca Juga :

5 Olahraga Ini Bisa Turunkan Berat Badan dengan Instan

Junas menyadari bahwa sistem home and away akan menguras tenaga dan finansial seluruh tim. Namun dengan dukungan Pelita Air akan sangat membantu tim dalam melakukan perjalanan away.

“Dengan adanya dukungan dari Pelita Air, maka setiap tim dipastikan tak akan kerepotan mengurus perjalanan mereka di musim ini,” ucap Junas.

Baca Juga  Pendidikan Mentereng, Ini Profesi Asyifa Dewi Menantu Cantik Wakapolri Komjen Agus Andrianto

Lebih lanjut, menurut Head of Marketing Satria Muda, Christian Ronaldo, bahwa dengan adanya dukungan dari Pelita Air tim dapat menghemat hingga 40 persen biaya akomodasi yang timnya keluarkan.

Halaman Selanjutnya

Lebih lanjut, menurut Head of Marketing Satria Muda, Christian Ronaldo, bahwa dengan adanya dukungan dari Pelita Air tim dapat menghemat hingga 40 persen biaya akomodasi yang timnya keluarkan.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *