Duel Sengit yang Melelahkan Lawan China, Fikri/Bagas ke Final French Open 2023

Sabtu, 28 Oktober 2023 – 23:24 WIB

Prancis – Ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana berhasil melangkah ke babak final French Open 2023. Mereka mengalahkan wakil China, He Ji Ting/Ren Xiang Yu dalam duel tiga game, Sabtu malam WIB 28 Oktober 2023.

Baca Juga :

Jude Bellingham Jadi Bintang, Real Madrid Bikin Barcelona Gigit Jari

Pertandingan berlangsung dengan sengit sejak awal. Fikri/Bagas memaksa He/Ren untuk bekerja keras sejak awal. Kedua ganda putra bulutangkis itu saling gantian mengumpulkan poin.

Saling kejar-mengejar poin terus tersaji hingga ke pertengahan game pertama. Namun sayangnya, Fikri/Bagas harus menyerah dengan skor 16-21.

Baca Juga :

Eddie Nketiah Cetak Hattrick, Arsenal Pesta Gol ke Gawang Sheffield United

Ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana

Pertarungan sengit tersaji lagi pada game kedua. Lagi-lagi sejak awal kedua pasangan ini bergantian mendulang poin. Beberapa kali kedudukan imbang terjadi.

Baca Juga :

Menuju Gelar Juara J League 2023: Vissel Kobe Tertahan, Marinos Menang Telak

Fikri/Bagas kemudian mengambil momentum menjaga keunggulan di pertengahan game kedua. Tapi kemudian He/Ren bisa mengejar dan berbalik unggul.

Di akhir game kedua, Fikri/Bagas berhasil mendapatkan empat poin secara beruntun. Itu membuat mereka menang dengan skor 21-19.

Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Ketegangan semakin terjadi di game ketiga. He/Ren mampu tancap gas di awal dan unggul perolehan poin dari Fikri/Bagas. Bahkan sampai ke skor 6-1.

Fikri/Bagas tak mau menyerah begitu saja. Mereka berupaya untuk mengejar ketertinggalan, dan berhasil memangkasnya hanya jadi satu poin, yakni 7-8.

He/Ren kembali mendapatkan ritme permainan terbaik mereka dalam game ketiga. Wakil China tersebut berhasil menjauhi Fikri/Bagas dengan keunggulan 15-11.

Baca Juga  Hattrick Penalti Bikin Pembobol Gawang Timnas Indonesia Gagal Top Skor Piala Asia 2023

Pasangan Indonesia tidak menyerah. Bahkan sampai ada momen empat poin beruntun didapatkan dan membaut mereka berbalik unggul 18-17.

Ketegangan terus terjadi karena di pengujung pertandingan, kedua pasangan ini bergantian mendulang angka dan membuat kedudukan imbang. Tapi pada akhirnya Fikri/Bagas yang berhasil menang dengan skor 22-20.

Halaman Selanjutnya

Di akhir game kedua, Fikri/Bagas berhasil mendapatkan empat poin secara beruntun. Itu membuat mereka menang dengan skor 21-19.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *