Doddy Sudrajat Akhirnya Bertemu dengan Eva Manurung, Warganet Heboh: Semoga Berjodoh

Beberapa waktu lalu pertemuan dua ibu mertua paling viral se-Indonesia, Eva Manurung dan Nursyah, menjadi sorotan banyak pihak.

Eva diketahui berkonflik dengan menantunya, Inara Rusli, yang sedang proses bercerai dari Virgoun. Sementara Nursyah menuding menantunya, Arie Kriting, sudah menggunakan ilmu hitam untuk menjerat anaknya, Indah Permatasari.

Kini warganet kembali dibuat heboh dengan pertemuan Eva dengan Doddy Sudrajat. Hal ini seperti yang terlihat di postingan foto di akun TikTok @gustavsetiadi.

Pertama Kalinya Daddy Ketemu Mamah Eva Manurung,” begitulah keterangan yang dituliskan pengunggah konten, dikutip pada Rabu (9/8/2023).

Baca Juga:Doddy Sudrajat Malu-malu Dicium Pacar Usai Kasih Kejutan Ultah, Netter Geli Sendiri: Gala Cuma Dikado Doa

Di foto tersebut Doddy terlihat tidak hanya berduaan dengan Eva. Doddy terlihat diapit putrinya, Mayang Lucyana Fitri, dan Eva. Lalu di sebelah Mayang terlihat sosok Barbie Kumalasari yang diketahui juga tengah dekat dengan anak Eva alias adik Virgoun.

Akhirnya Dua Orang Tua Artis yang Sedang Viral Sekarang Ketemu Yaitu Daddy Indo dan Mamah Eva Manurung,” tulis @gustavsetiadi di kolom caption.

Sayangnya tidak ada penjelasan alasan di balik pertemuan tersebut. Namun tampaknya mereka sedang berada di salah satu klinik kecantikan di kawasan Jakarta Selatan.

Diketahui Doddy dan Mayang memang kerap melakukan perawatan hingga membuat warganet menuding mereka memakai uang asuransi Gala Sky Andriansyah. Sementara Barbie sempat mengaku kerap mengajak Eva perawatan kecantikan di klinik.

Tentu saja pertemuan menggegerkan warganet. Ramai-ramai mereka mendoakan supaya Doddy dan Eva berjodoh, apalagi karena keduanya dikenal sebagai sosok yang kerap mengungkit soal uang.

Baca Juga:Inara Rusli Sambat Virgoun Tak Kasih Nafkah Lagi, Eva Manurung Mencak-mencak: Matre!

Baca Juga  Perilaku Aneh Ibu Kandung di Bekasi Menjelang Tikam Anaknya 20 Kali

Semoga berjodoh,” komentar warganet.

Akhhirnya ketemu orang satu perguruan,” celetuk warganet.

Tapi dady jugak cocok sama mamah Eva manurung,” tutur warganet lain.

Cocok jadi besan…” imbuh warganet tampaknya memberikan ide berbeda, yakni menjodohkan Mayang dan Virgoun.

Cocok semoga berjodoh,” timpal yang lainnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *